Kelas 12 ??

Monday, July 13, 2009


Liburan nya udh selesai!! Halahh,, mlz bgt deh masuk skolah lg bsok.. Upacara, nulis, jakil lg.. smua nyah bikin gw males!!! Yha memang kangen jg sama temen2, suasana skolah yg ngebosenin ituuh. Tp tetep, yg nama nya skolah cuma bikin orang males ajh!! Kadang jg gw mikir sii,, skolah ajh gw udh males, apalagi besok2 qlo gw udh kerja?? Tp nggk jg dehh,, krn memang gw mao kerja keras ntar,, ngumpulin duit dlu sampe banyaaaakkkk!! Trus qlo udh kaya,, gw jalan2 keliling dunia!! Amiiinnn.. hahaha.

Bisa ditebak, liburan kmaren gw ke jkrta lg.. Knapa slalu harus Jakarta yg masuk dlm blog ini?? Ahh,, gmn dong, nyokab ngajak nyah kesitu doang!! Gw jg bosen sbenernyah!! Tp lumayan dpt foto2 bgz, yg keren2.. hahahh.. Memang cm mao foto2 ajh sii gw.. Dan disana adek gw bertamabah jd 6 org!! hhaha,, lucu2 siih, walaopun nakal smuwa! Dan kdg bikin gw pusing.. Tp yg nama nyah lucu yaah lucu ajh liatin tingkah dyorg!! Haha. Sampe lampung,, kembali gw hrz bantuin jagain toko,, yahh ganti2an sii ama si Like. Trz jg hmpir tiap hr gw jln2,, ke mall ama Onya.. Ke waterpark, ke restaurant krn emak gw dtg!! Hhaha. Senang nyah gw liburan..

Ngomong2, rapot lumayan.. Tapiiii,, ada 17 x gw telat ditulis jg!! Hhhaaa?? Gk salah dgr?? Bayangin ajh,, 17 KALI!!!!! Yaelahhhh,, bikin jeleq ajh tuh! Ngapaen lhaq yg kyq gt dtulis sgala?? Kann malu2in gw ajh!! Dimarahin deh sama 2 org tua gw.. ihhhh!! Kirain mha slama ini,, telat cuma disuruh tanda tgn doang.. Udh gw kumpul2in tuh tardiness slip nyah! Udh seneng dehhh gw krn udh punya banyak.. Teryata eh ternyata??

Tp skarang saiia sudah klz 12 SMA lhooo!! Udh gde bgt!! Jg hrz bener2 konsen blajar.. Hufff,, qlo itu sii gk janji iiah!! Hahahah. Pokoq nyah jgn telat lg dress! Qlo yg ini mha harus. Emgnyah mao qlo di raport di tulis angka telat selama 17 kali lg?? Nggak kann?? Dan agk nyah gw mao ngambil bimbel jg nii. Ntar deh mao nanya2 lg sama ank2 yg laen..

Ngomong2” 17 jg.. Krn skarang gw udh 17 taon,, akir nyah gw ikut nyontreng jg!! Hhahah. Merasakan jg gw pesta rakat itu! Suqa dan duka nyah.. Harus jakil dlu masuk gang.. Tp seru, krn brarti gw udh gde!! Hahaha. KTP gw jg udh kluar,, dan foto nyah,, eiiaaa culun bgt!!

Oiiyah,, ttg sii ituuu.. hahahha. Gk bisa ngomong apa2 deh gw.. Cuma beberapa kali ajh lhoo dy nanggepin gw.. Ihhh,, ampuun deh sombong nyah,, soq cuek bgt!! Apa beneran lupa?? Haduuh, jgn doong.. Udh seneng gt kann gw ktemu dy lg.. Ehh, dy nyah malah lupa.. Jgn gt doong!! Doa’in ajh yg bgz2.. Smoga suatu saad gw bener2 ketemu dy lg,, kapan dan dmn pun itu!! Aminnnn!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)