Knapa bingung mikirin masalah yg gampang??

Friday, June 12, 2009

Pusing mikirin 2 acara iniih. Kira2” pilih yg mana iiah? Haduh, makin dipikirin koq gw makin bingung! Dan itulah lemahnya gw, gak bisa ngambil keputusan tepat secara cepat! Gw paling plinplan qlo urusan kyq ginih..

Kalo kalian ngira ini masalah sekolah lg, ooooow tidak2”! Gw udh cukup mengalami kejadian membingungkan itu dulu. Dan sekarang masalah lain lg. Yahh, gk gitu penting siih sbenernyah. Cuma gw hobi ajh ngetik2” blog, ngomongin kebingungan gw inihh. Bkn nyah pamer iiah! Gw ituh org yg gk prnh mao pamer2”. Tp bener dehh,, ini tuh gw lg dilemma bgt! Sebenernya, apa siih masalahnya?

Oke klo kalian emang mao tauq.. Pertama,, gw pengen ikudt acara di Liwa, scara dr dulu tuuh gw pengeeeen bgt yg nama nyah menjelajah Lampung! Termasuk ke Liwa ituh. Tp pertimbangan gw, acara ini tuh, acara nyah anak2” ukm.. Apa mungkin gw ikut2” ajh acara dyorg?? Walaupun dyorg jg ok2” ajh, ngajak2” gw, tetep ajh gw ngerasa gk enak! Siapa siih llo, dress, ikudt2” acara dyorg?? Iyah kannn?? Tapi gw tuuh pengen bgt sebenernyah ikudt ke Liwaa!

Masalah yg kedua, acara ke Liwa ituh jg bertepatan dg turnamen. Haduuh, gw jg gk yakin sama yg iniih! Scara udh lamaa bgt gw gk latian. Apa mungkin bisa menang klo gk pernah latian? Walaupun msh 2 minggu lg, apa bisa gw latian dlm wkt segitu? Jawabannya impossible! Bukannya negative thinking, tp blajar dr pengalaman yg udah2”.. Slama ini latian berbulan2” ajh, mao menang susaaah bgt! Apalagi qlo gk prnh latian??

Daan yg paling bermasalah bkn cuma ituh! Gw bisa ajh tetep tampil di pertandingan, walaupun cuma 2 minggu latian. Gak peduli mao menang atau kalah.. Tapii, ini jg masalah umur, John! Skrg ini gw udh dewasa, 17 taon! Sebenernya udh hampir senior, HAMPIR! Tp nyata nya apah? Gw tetep berkutat di junior, dan gk prnh nyoba ke senior. Dan gw tauq, qlo sebenernya ini adlh langkah awal gw ninggalin pertandingan2” tenis seharusnya! Gk perlu ngejer prestasi olahraga lg, apalagi jd atlet! Tp gw gk bisaaa! Gw pengen bgt ikudt pertandingan ituuh! Tp gw pengen ikudt ke Liwa jg.. Aaagghh,, BT deh gw! Gmn doonnnk iiah?? Bisa ksh gw saran??

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)