Physics Project Video

Wednesday, February 11, 2009

Huwh, slesai jg tuh project video fisika PCD!! Tauq apa itu PCD?? Terinspirasi dr Pussy Cat Dolls, trz diubah jd Physics Child Domination.. Bisa jg Physics Cool Down.. Dan miss Puchji bilangnyah Player Compact Disc.. Ada lg Partai Cinta Damai. Eh, Partai Cinta Damai?? Apa Partai Cinta Duit?? Hhha ha^^, iiah pokoqnyah gt lhaq!!

Buat dr 2 minggu kmrn, dan hr ini ending take nyah.. Awalnya qt pikir mo nampilin slide foto ajh.. Tp sama Ms. Puchji gak boleh kayak gt!! Hellow?? Udah foto2” ajh qt di rumah gw wkt hr minggu. Dan gw bru sadar qlo ternyata rumah gw adlh background yg bgz buadt foto.. hha ha^^

Akhirnya, qt take lg u/ sesi formal nya hr Kamis di rumah gw lg.. Pake seragam batik & checkers.. Trz Etha, layer 3 dr ‘Doa Ibu’ yg jd cameraman qt.. Wuuih, baek bgt lo,Ta!! Tq yah Eta.. Daan jadinya ok bgt! Layer 1, Sayor pke bhs inggris.. Layer 2, Rima pke bhs Arab. Layer 3, gw sndiri pke bhs mandarin yg asal2” ajh.. Trz Sherly as layer 4, pke bhs Jawa.. Perkenalan nama, layer, group, dang k lupa nama keren di PCD.. Hhhoho^^.. Keren yahh??

Dan tadi di rmh Sayor, pke celemek, qt take lg.. Cameraman tetep Eta. Buat coklat, yah skalian valentine jg lhaq! Gokil2”an, buat iklan ‘Happy Juice’. Seru!! Biz pulang skolah, slesai ampe jam 7-an gt.. Wah, gk kerasa udh malem bgt! Tp yg penting, smua sesi udh slesai dan tinggal editing aj lahh qt.. Deadline hr Jumat, 13 Feb ’09.. Yah, bisa lha ngedit dlm 2 hari.. Minta tolonk Bagas ank Oz, em em nyah Rima.. ^^

Udh di jln, Kim2” nelp.. Nanya mo ke vhr hr ni, apa besok ajh? Kyqnya jlz gk mungkin hr ni gw ke vhr.. Scara msh lusuh bgt, baru baliq dr pagi td.. Blom mandi, mkn, beres2”, tgs jg numpuk! Aggh!! Kim2” jg bru balik les.. Yah, besok aj deh qt ke vhr..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)