Sibuk Daftar Universitas

Jd males gni nge-blog.. Hahha, aslii!! Maka itu udh lama gw gk nulis2 lg. Bingung jg mao crita apah qlo udh lama vakum gini.

Kita mulai dr acara2 bln november ini ajh kali iiah.. Ke ulang taon nyah Deby di Sheraton, ke salon bareng ama Rima ama Ninda. Dan hsl nyah jd kyk tante2 bgt!! Hhoho. Biarin! Ampe malem balik nebeng2 orang. Pas bgt mamipapi gw lg ke jakarta. Haduh, cewek balik malem2 pas gk ada org tua.. Mao jd apah coba dress??
Trus ada ulangtaon Fario jg, dan qt mkn2 di bakso Sony deket skolah. Pulang skolah itu lhaq, msh pake sragam, tampang kucel, jakil rame2 menuhin tuh warung bakso! Ada2 ajh emang..

Akhir2 bulan, mulai deh pd anak2 Gauss pd sibuq dftr universitas, nge-test kmana2.. Ada yg ke UPH, Binus, dan gw nyasar sndiri nge-test ke SGU. Untung wkt nyah pd barengan, skitar tgl 21-22 November gt deh.. Jd sekelas itu iiah pd kosong, bolos smua jalan2 ke Jakarta. Yah emang gak smua siih, tp sisa 4 org itu ikutan gk masuk jg.. Males kali blajar qlo cuma 4 org isi sekelas ituu. Hhaha..

Di Jakarta, ujung2 nyah malah jalan2 yg dipikirin. Waktu nyah jg sesuai bgt sama booming nya film ‘2012’ juga pas release nya ‘New Moon’.. Gmn gak pada nonton coba? Kbetulan jg tuh di Lampung kann blom tayang film baru gt.. Skalian deh pd nonton di Jakarta. Hadeuh, jd kyk peribahasa “skali dayung, 2-3 pulau terlampau”.. Eh, yg itu atau “sambil menyelam minum aer” iiah? Halah, repot amad dipikirin.. Pokonyah ngerti lhaq iiah maksud gw? hahha.

Yah mudah2an test nya jg lulus.. amiin, doain ajh iiah!



Oooiia, 30 November kmrn, 3oLha ualng taon pertama lhoo! Hhoho. Udh lama jg qt temenan.. Nambah anggota tuh si Like, dan blom nemuin nama baru.. Pas libur Idul Adha kmrn deh qt jalan2, slesai fang shen ke CP nonton New Moon! Foto dlu sblom ituu..

Liburan Lebaran 2009 (lagii??)


Pengen crita2 nii ttg liburan kmrn. Biasa sii, ke Jakarta ajah, tp lumayan byk jg qlo dcritain, jgn bosen iiah ama crita gw..hhoho. Aslee, dongkoll bgt gw wkt denger ssuatu kmrn, sakit hatiii!! Tp ttg apa itu dan gmn prasaan gw, laen waktu ajh kali iiah gw critain nyah. Skrg gw cm mao crita ttg jalan2 ajah dlu..

Sblom jln2 sii, ada 3 pesta yg smua nyah dr anaq2 fransib.. Kangen bgt sii ama temen2 lama gw.. Jd wkt 3 hari itu udh kyq reunian gw ama mereka!! Hahhaa. Byk ktinggalan gossip trnyata gw ini, gossip dyog pd jadian lhaq, gossip guru2”, gossip anaq2 baru lhaq, maenan2 baru, aduuh aneh2 deh.. Jd kangen suasana dulu. Tp qlo dipikir2, gw udh 2 taon lho gk di fransib lg.. Dan trnyata betah jg gw di deebee!! Hhaha. Pdhl td nyah gw kira gk bakal betah krn sepii bgt!
Tp tauq gk siih, qlo ada salah satu dr mereka yg bilang, “dres, di skolah llo gk ada yg pinter iiah murid nyah?”.. yah ampuuun!! Dy ngomong itu di dpn gw lhoo! (gk mikir bgt tuh anaq!) Jd mksd nyah apasii? Dy mao bilang qtorg smua itu goblok? Yah nggk lhaq! Yg pinter jg byk kale.. jgn soq tauk doong maka nyahh.. Sabar deh sabar..

Okee, skrg crita gw di jkrta ajh. Jd gw ksana 4 hari doang., dr minggu ampe kamis. Maen2” ke dufan, MKG, Serpong.. Dufan ramee bgt! Jd qlo maen apa2 mesti ngantri dlu, halah, bisa 1jam-an ngantri nyah ajh! Ckckck. Ehh, trnyata ketemu nyah org2 lampung jg. Ad dr GBI Vilacitra apah qlo gk salah.. Gk kenal sii gw, tp gw sering liat org2 itu di Lampung, dan gw yakin bgt qlo mereka memang dr Lampung! Malem2”, gw denger radio Jakarta, emg bagus2” !! Gk sngaja gw dgr BCR 2009 di Prambors, yg crita nyah emg keren bgt!!

Trus hr kedua qt ke Mall Kelapa Gading.. Sbenernya,, gw ama like pengen ksitu krn ngincer batagor! Aslii, enaq bgt batagor dsana.. Dan ada nyah di MKG 3. Tapii, qtorg kan pergi nyah gk cuma sndirian, bareng spupu2 qt jg.. yahh, malah di ajaq ke MKG 5!! Jiaah, gde amad sii mall ini? Untung nyambung2 gt dr MKG 1 ampe MKG 5.. Jd pas qtorg jln kliling2”, nemu deh batagor yg dicari itu!! Hahha, seneng bgt deh qt ber-2!! Yg laen pd mkn bakmi GM, qt ber2 ajh yg misah mkn batagor. Dan tauq gk apah? Pas lg asik mkn, gw baru nyadar qlo harga nyah mahal bgt! sebiji 5500 perak! Gw kira mha 1 porsi sgitu. Iih, amidt2” dehh.. Batagor grobakan ajh 1 porsi 5000 doang!! tp untungnyah nyokab ama bokap lg baeq bgt.. Jd qt gk kena marah,, hhoho.
Anaq2” kecil pd dpt balon kann dr bakmi GM, banyak bgt! Jd kluar dr GM itu iiah, qtorg pd bawa2”in balon, udh kyq org jualan balon gitu! Hhaha, maluu.

Ke Serpong jg, tmt sodara gw.. Qt foto2 doong pasti! Hahha. Nyampe sana, maen2 bentar, trus nongkrong di mall Summarecon dr sore ampe malem.. Gk brasa bgt deh! Emg mall jkrta itu gk ada mati nyahh! 3 jam brasa cepeet bgt..

Pulang lampung, gw maen2” di water park, CG.. Ama sodara2 gw yg dtg dr Jakarta jg. Rame bgt, jd nyesel deh ksono.. Ampe mao tutup, qtorg msh ajh brenang.. soal nyah cm wkt itu ajh sepi nyah, jd srasa kolam punya qt, hahha. Krn udh sepi, jd qtorg maen prosotan puas2”.. dan qt nyoba smua style maen prosotan itu, pake ban, tidur2”an, tengkurep2”an. Waah, smua dehh!! Ehh, sial nyah, pas gw tengkurep mao merosot, si Thomas ada di bawah gw.. jd lhaq gw nabrak dy! Dan gw mendarat dgn sangat nggk mulus.. Tambah lg lantai di bawah nyah kasar parah! Ujung2” nyah, kaki kiri gw lecet lg.. Emg kaki kiri gw inii kasian bener.. Hadeuuh, udh kyq anaq TK ajh, paqe lecet2”an.

Libur lagii slesai midtest!!

Blakangan ini gw keki sndiri lhoo. Prasaan nyokab gw jd protektiiif bgt akir2 ini.. Gk tauq tuh knapa. Qlo gw skolah, pasti dtanyain pulang nyah jam brp, trus perlu bawa nasi apah nggk, atau makan dmn ntar? Qlo gw jawab gk tauk, pasti ntar ditnyain lg, kog gk tauk? Yah mana tauk lhaq saiia mamiii!!
Tp yauda lhaq, walaupun keki, sbener nyah mami gw itu baeq bgt lg!! Mgkn terlalu lebay ajh mnurut gw, dan gw emg gk suqa dpt perhatian byk2 gt.. Biasa nyah ajh gk prnh gt kog.. Gw suqa jd org yg bebas!!

Huff,, akir nyah libur jg dehh.. Slesai mid test, qt maen2 di rmh Sayori.. Mkn2 ajh di rmh dy itu, kue nyah kann banyaaak. Anaq2 shegauss jg poto2 dehh,, dpt swater baruu!! Hhaha. Bgitu tauq libur mulai tgl 15,, gw seneng bgt!! Krn gw tauq mereqa temen2 gw dr skolah gw dlo, baru mulai libur tgl 18.. Hhahhaha.. Jahadt bgt iiah gw?? Nggk koq,, gw bkn jahat sama temen2 gw nyah.. Tp gw ini lg nyindir skolah nyah, koq ngasih libur pelit amadt?? Hhoho.
Kyk biasa,, gw libur mao ke Jakarta lg nii. Halah, bosen dehh ksono mulu.. Emg lumayan sii drpd liburan di rmh ajh.. Paling nggk gw seneng perjalanan nyah yg jauuuh itu.. hhoho.

Oooiiah, ini kann bln September.. Kyk taon kmrn,, byk party bulan ini!! Hhhaha.. Minggu ini gw ada 3 undangan,, minggu kmrn jg, 2 minggu yg lalu ada 2 undangan jg!! Haduh, beli kado skalian 1 lusin.. hhoho. Berhubung ini bulan puasa, jd byk yg ngadain buka bersama jg.. Party truus deh kerjaan saiia skarang.

Yaudah sgitu dlu ajh iiah.. Ntar kpn2 gw crita lg qlo lg pengen nulis2.. hhoho.

Pengaruh keripik

Td sore gw naeq speda dari gang ratu, truus ampe PU. Cuma mao beli kripik! Hhahha.. Iyahh, gw lg seneng kripik pisang coklat ituu. Pertama nyah sii gw tauq kripik2 itu dr sii Fario.. Dy kann sering bawa2 ke skolahan. Bawa kripik coklat, bawa kripik singkong jagung bakar, halah, aneh2 lhaq yg dibawain nyah.. Eh, trnyata enak jg.. hahha.

Di PU kan memang kawasan industri kripik, binaan PTP itu lhoo. Jd byk lhaq yg jualan kripik dsitu. Bokap nyokap gw mha gk mao beliin, pdhl mereka itu sering jln sehat kesitu.. Atau yha paling nggk anterin gw keq naeq mobil.. Tp tetep bokap nyokap gw mha gk mao nganterin. Jd yaodah gw bli sndiri naeq speda.. Udh jauuh, jalanan nyah itu naeq turun lg. Jd berat bgt gw ngegenjot speda.. Tp gpp lhaq, demi kripik! Hhho. Dan stelah bersusah-susah naeq speda,, akirnyah gw dpt kripik nyah jg! Wooow!

Dan tauq gk? Smp di rmh bokap-nyokap akir nyah mengakui qlo kripik itu enak! Hhaha. Agk nyah kpn2 mereka mao beliin buadt gw..

Dresi soq sibuk




Huuff,, lumayan byk jg sii yg mao dcritain.. Dr piala gubernur kmrn, maenan aer bareng, naeq2 gunung, ampe hr inih, motoran!! Ihh, soq sbuk bgt emg si dresi iniih.. Sok aktif lhaq, sok byk acara jg!! Hhhaha, maabv iiah dress!

Jd dr tgl 8-15 Agustus kmrn tuh ada Gubernur Cup. Sbnrnyah gw jg bru dtelpon 3 hari sblom ituh ama Om Ronny, Om Edy.. Mepet bgt! Jd pulang skolah lgsg latian lhaq sore ituh, ampe malem.. Mana les gw jg ada ujian hr minggu nyah, pinter2 ajh itu mha ngatur waktu nyah.. Dann sukur bgt test nyah gw lulus! Hhhoho. Persiapan training nyah, spatu baru, surat dispensasi ke skolah, smuwa lhaq ditanggung manager tim. Pokoq nyah gk skolah 1 minggu! Hhhahahaii.. Udh seneng2 gt kann, eh t’nyata yg junior putri cuma maen 2 hari, Minggu-Senen ajh! Halaah. Tp bdo amadt, ijin nyah 1minggu inih kann? Sayang bgt qlo gk dimanfaatin. Jd hr Selasa nyah gw cr alesan lhaq biar gk msuk skolah.. Gw bilang ajh ke bokap, mao jd supporter yg senior2.. Hhha, untungnyah bokap gw baeq, dan gw dibolehin bolos 1 hr! Hhhhaha.

Pas opening ama closing ceremony nyah nyah udh keren bgt! Semangat2 atlet nyah dpt! Dann hsl nyah trnyata lumayan jugaa!! Tim PORGUB jd juara umum lhoo! Horee! Walaupun qt2 yg junior putri, gk menang banyak.. Cm menang di nomor double lawan Lamsel, halah. Tp tetep, yg nama nyah tim, qlo yg laen menang, qt pasti kebagian doong menang nyahh?? Hhoho. Memang hebat dehh oom2, dan tante2 ituuh! Saludt ama mereka! Makasii iiah buat kerjasama smuwa tim PORGUB nyahh.. Hhhoho.

Msk skolah lg, blajarr lg! Halah, mlz deh gw yg inih.. Pdhl gw ini udh klz 3 lhoo? Yaa ampun dress, tobat sii llo ituh! Trus, libur puasa cuma 2 hari rupanyah! Jd hr jumat itu tgl 21, sblom puasa, anaq2 Gauss pd ke Krakatoa. Yahh, gk smuwa Gauss sii, cm bbrp ajh rame2. Ngantuq di jln ajh ini mha. Maenan aer, naeq banana boat, maen bola, nyntai2 di kolam renang.. Dr pagiii ampe maghrib! Gk brasa bgt, tauq2 kulit udh gosong ajh.. Susana pantai, ngeliat laut ituhh keren bgt! Tp sumpah, sesek bgt naeq gw banana boat, asiin boo aer nyah! Hhaha. Dan gw jg blajar 1 hal, tnyata nge-reksi ituh gk enaq, bau abu, dan gk perlu! Gk mao lg dehh, janji!

Tgl 23 nyah, qtorg olahraga pagi critanyah ke gunung.. Acara anaq2 Svarnadipa tuuh. Gk seru bgt sii, tp ngambil olahraga nyah ajh lhaq, supaya tetep sehat! Hhoho. Qt sibuq ajh foto2 di gunung ituh. Pemandangan nyah dr puncak sii kereeen bgt! Haduh, gw hrs sering ngeliat yg ijo2 gt dehh. Pulangnyah yaoda lgsg ke vhr lg!

Dan tadi, barusan ajh baliq dr rmh nyah Ninda.. Ninda udh 17! Hhaha. Ksono nyah boncengan motor ama Miss Puji, sore2 gt kan. Hrs nya sii gw latian, bru td pagi di sms Om Herman, suruh ke PTP.. Tp iiah, gw gk enaq jg lhaq qlo gk dtg tmt Ninda.. Jd gw bolos latian hr ini, gk enak sii ama Oom nyah, ampe ditelpon2in kan gw.. Hhaha.
Nyampe sono, yaoda sambil nunggu buka puasa, trus makan2 qt nyahh.. Hhha. Becanda2, ketawa truss di rmh Ninda. Siapa lg qlo gk Pascal tuh yg nge-gokil?? Baliq nyah, boncengan motor lg ama Wawan. Td nyah sii mao pergi lg ama Adhi, Pascal, David.. Tp gk jd! Apa lhaq?? Yaoda come back home nebeng Wawan. Emg gw nyah nebeeng trus! Ngebut2 gt kann, bewh, mantabh ngebut nyah!! Hhhoho.

Kasian dengkul gw nyah..

Kasian bgt dengkul kiri gw, dan kyk nyah gw emg sial blakangan iniih.. Koq bisa dlm 1 minggu jatoh 2x? Pdhl udh lamaa bgt gw gak prnh jatoh lg.. Sejak SMP dulu. Kecuali qlo pas maen ice skate iiah, beda lg itu mha!!

Cerita nyah hr sabtu kmrn, gw pulang dr les. Trus gw jalan kaki lhaq sendiri mao ke CP.. Di tengah jln, gw ngeliat org yg kayak nyah sii gw kenal. Gw inget2 kan iiah.. Eh, pas gw lg mikir ituh, agk nyah gw gk merhatiin jalan. Akir nyah kesandung batu, dan gw jatoh! Bayangin ajh, jatoh di jalan raya boy!! Maluuuu bgt kan gw? Agak nyah sii org2 di jalan itu ngeliatin gw jg. Tp yha masa bodo amat! Gw sii pura2 cuek gt lhaq, sok cool lg, kayak gak ada apa2.. hhahaha.. Untung gak ada yg kenal.

Ujung2 nyah, dengkul gw yg lecet. Pdhl kemaren gw pake celana panjang.. Tp msh jg lecet, krn kegesek batu.. Pantesan pas nyampe di CP, baru berasa perih nyah. Yahh, ditahan ajah lhaq gt mha..

Trus tadi sore jg di skolah.. Gw jatoh lagi di tangga.. Kan abis dr atas, mao ngambil hape.. Jd bareng temen2 jg lhaq, ama Sherly, Ninda.. Pas udh nyampe dibawah, gw kirain masih ada tangga lg kan, gw gk sadar qlo tuh tangga sebenernyah udh abis.. Iiah jatoh lhaq gw!! Suara nyah kenceng bgt lg! Duug! Gt dehh.. Kena lg nih dengkul kiri! Baru kemaren jatoh kena disitu, skrg ditambah jatoh lg! Halahhh…

Lgsg dyorg pd ketawa, heboh! Ank2 klz 11 yg pd duduk2 di dpn klz jg denger lhaq yah pasti.. Jadi dyorg tuh pada mao ngeliatin gw gt, sambil ketawa2.. Untung gw nyah langsung bangun! Jadi dyorg gak sempet ngeliat gw jatoh! Hahhahha.. Siteng lhaq gw qlo diliat jatoh dr tangga! Walaupun tetep siih, Sherly, Ninda, Wawan, Pascal, Fario, ama David pada ngongek gw! Ketawa2 gt dyorg.. Puas deh llo pada!

Haduh,, kasian nyah dengkul gw inih.. Emang gak bonok siih, cuma kegores ajh.. Lecet2 dikit.. ah, saying dengkul gw nyah.. Ntar kasar lg! Iiihh, mlz bgt lhoq!! Oiiiah, yg lucu kt yah dyorg, pas gw jatoh tuh, gw malah bener2in rok gt! Bukannyah teriak keq, bangun keq.. Ini malah tetep duduk diem betulin rok! Yah eiia lhaq iiah, mungkin gw reflek ajh.. Takut rok gw terbang2, kebuka kemana2 kann?? Hhoho.

Sgitu ajh iiah, ntar kpn2 gw crita lg.. hahhaha.

Mimpi tinggi tinggi,, gpp khann??

Msh bingung ttg masa dpn gw. Bakal jadi apa, tujuan nya kemana, masuk univ mana? Yahh, memang, udh ada daftar2” keinginan itu sii. Tapi koq panjang bgt agk nyah.. Dan apa yg udh direncanain, blom tentu smua nya berjalan sesuai kan? Yg jlz, gw gak mau hidup gw bgini-gini ajah. Harus ada perubahan! Lho, kayak iklan rokok ajah? “perubahan itu perlu..” Yahh, tapi qlo dipikir2”, motto rokok itu bener jg koq. Gw harus berubah! Jadi lbh baeq lhaq iiah..

Gw pengen sperti bokap gw. Jadi org sukses! Bahkan qlo bisa lebih dr bokap.. Gw pengen membuat kedua org tua gw bangga, bahagia ntar nyah di masa tua mereka.. Jiiaaah, bahasa gw doong?? Tp memang koq! Bayangin ajh, skrg ini mereka slalu support gw, nganterin les, nyekolahin gw mahal2 pdhl gw nyah gak niat blajar gini?? Beliin smua kebutuhan gw, pokoq nyah smua demi kepentingan gw.. Walaupun kdg gw nyah ngeyel, minta ini-itu, brantem mulut sama mereka. Tp itu gak ngurangin rasa kagum gw sama ke-2 ortu gw ituh! Dan suatu saat, gw pengen gantian membahagiakan mereka! Haduuh, jujur waktu nulis ini, gw jd hampir nangis.. aaaa,, tidak!! Saiia gak nangis!

Tenang ajah, gw udah nyiapin plan a, plan b, plan c, bahkan plan d utk masa dpn gw! Gw pengen serius untuk yg inih. Krn tujuan utama gw, jd org sukses! Cari uang dulu yg banyaaak! Trus balik lg ke tujuan awal, bahagia in ortu! Gk susah kann? Keliatannya siih gampang, tp apa iyah jalan gw bakal segampang itu?? Pokok nya tetep, usaha yg rajin! Gw bakal bangga bgt, qlo kekayaan gw itu merupakan hsl jerih payah gw sndiri.. Ngerti kan mksd nya? Bkn dr warisan, atau uang suami. Gw mau jd ceweq mandiri! Pokok nya, gw gak masalah, kalaupun hrz melajang dulu demi karir.. Bkn brarti gw gk bakal nerima pemberian Tuhan ama gw lhoo. Qlo pun gw dpt apa yg gk gw harapkan, gw akan tetep bersyukur!

Itu mimpi gw yg tinggi.. Mimpi kecil nyah sii, gw pengen tinggal di Bandung! Itu ajah. Kota satu itu memang mimpi gw bgt! Sejuk, mall gde, maju, bahasa nya bgs.. Sepupu2 gw jg byk yg di situ, temen2 jg. Lbh seneng lg, krn si “anu” di situ jg? Bkn krn si “anu” nyah iiah.. Tp sblom itu pun, gw udh mengagumi Bandung dr dulu2”.. Dr sblom gw tauk dy disana.. Yah ampuuun! Bandung is the best lhaq pokok nyah! Skali pun gw ke luar negeri, gw bakal tetep sayang sama kota Bandung ituh. Gak tau qlo nanti nya stelah gw di Bandung.. Apa pemikiran gw ttg Bandung msh sama dgn skrg? Mdh2an ajah gk brubah!

Yg jelas, skrg ini gw mau jd anak alim dulu (qlo bisa yah?) hahah.. Udh cukup gw mlakukan knakalan2”.. Dari SD, SMP, ampe SMA.. Kenakalan2” anak kecil, brantem ama temen cowok, mecahin botol, ngelawan guru, waahh msh byk lg nakal2” nyah gw dlo.. Jg kenakalan2” remaja SMA, bolos skolah, pura2 sakit, ngelanggar tata tertib, telat masuk, nonton konser malem.. Makasih buat smua pengalaman gw itu! Krn itu lhaq yg bakal ngajarin gw arti, suka duka, pengalaman, jg penting nya hidup. Demi 1 tujuan gw yaitu jd org sukses, gw janji bakal rajin mulai sekarang! Amin amin amiiiin!

Kelas 12 ??


Liburan nya udh selesai!! Halahh,, mlz bgt deh masuk skolah lg bsok.. Upacara, nulis, jakil lg.. smua nyah bikin gw males!!! Yha memang kangen jg sama temen2, suasana skolah yg ngebosenin ituuh. Tp tetep, yg nama nya skolah cuma bikin orang males ajh!! Kadang jg gw mikir sii,, skolah ajh gw udh males, apalagi besok2 qlo gw udh kerja?? Tp nggk jg dehh,, krn memang gw mao kerja keras ntar,, ngumpulin duit dlu sampe banyaaaakkkk!! Trus qlo udh kaya,, gw jalan2 keliling dunia!! Amiiinnn.. hahaha.

Bisa ditebak, liburan kmaren gw ke jkrta lg.. Knapa slalu harus Jakarta yg masuk dlm blog ini?? Ahh,, gmn dong, nyokab ngajak nyah kesitu doang!! Gw jg bosen sbenernyah!! Tp lumayan dpt foto2 bgz, yg keren2.. hahahh.. Memang cm mao foto2 ajh sii gw.. Dan disana adek gw bertamabah jd 6 org!! hhaha,, lucu2 siih, walaopun nakal smuwa! Dan kdg bikin gw pusing.. Tp yg nama nyah lucu yaah lucu ajh liatin tingkah dyorg!! Haha. Sampe lampung,, kembali gw hrz bantuin jagain toko,, yahh ganti2an sii ama si Like. Trz jg hmpir tiap hr gw jln2,, ke mall ama Onya.. Ke waterpark, ke restaurant krn emak gw dtg!! Hhaha. Senang nyah gw liburan..

Ngomong2, rapot lumayan.. Tapiiii,, ada 17 x gw telat ditulis jg!! Hhhaaa?? Gk salah dgr?? Bayangin ajh,, 17 KALI!!!!! Yaelahhhh,, bikin jeleq ajh tuh! Ngapaen lhaq yg kyq gt dtulis sgala?? Kann malu2in gw ajh!! Dimarahin deh sama 2 org tua gw.. ihhhh!! Kirain mha slama ini,, telat cuma disuruh tanda tgn doang.. Udh gw kumpul2in tuh tardiness slip nyah! Udh seneng dehhh gw krn udh punya banyak.. Teryata eh ternyata??

Tp skarang saiia sudah klz 12 SMA lhooo!! Udh gde bgt!! Jg hrz bener2 konsen blajar.. Hufff,, qlo itu sii gk janji iiah!! Hahahah. Pokoq nyah jgn telat lg dress! Qlo yg ini mha harus. Emgnyah mao qlo di raport di tulis angka telat selama 17 kali lg?? Nggak kann?? Dan agk nyah gw mao ngambil bimbel jg nii. Ntar deh mao nanya2 lg sama ank2 yg laen..

Ngomong2” 17 jg.. Krn skarang gw udh 17 taon,, akir nyah gw ikut nyontreng jg!! Hhahah. Merasakan jg gw pesta rakat itu! Suqa dan duka nyah.. Harus jakil dlu masuk gang.. Tp seru, krn brarti gw udh gde!! Hahaha. KTP gw jg udh kluar,, dan foto nyah,, eiiaaa culun bgt!!

Oiiyah,, ttg sii ituuu.. hahahha. Gk bisa ngomong apa2 deh gw.. Cuma beberapa kali ajh lhoo dy nanggepin gw.. Ihhh,, ampuun deh sombong nyah,, soq cuek bgt!! Apa beneran lupa?? Haduuh, jgn doong.. Udh seneng gt kann gw ktemu dy lg.. Ehh, dy nyah malah lupa.. Jgn gt doong!! Doa’in ajh yg bgz2.. Smoga suatu saad gw bener2 ketemu dy lg,, kapan dan dmn pun itu!! Aminnnn!

Ceweq diantara Cowok2”

Haduuhh, baru sekarang deh nyadarnya. Qlo sebenernyah gw tuhh boddooooohhh bgt!! Gw ini org yg slalu membuang2” kesempatan. Tp akhir nyah, nyesel sendiri blakangan. Ujung2”nyah, gw jg yg rugi!


Misal td pagi, knapa siih gw gk bangun pagi ajh? Khan gw bisa mikir2”, bakal pergi atau nggk siang nya! Ternyata, gw bangun siang. Akhirnyah sekarang gw nyeseeell bgt mutusin td gak jd pergi! Pdhl pagi2” nya, gw sempet mikirin tuh di dlm mimpi, beneran lho, kata adek gw, gw sampe ngigo sgala! Dan dlm mimpi gw ituh gw mutusin untuk gk pergi, krn gw yakin pasti gk ada supir yg bisa nganterin gw.. Trus jg gw itung2” untung rugi nyah qlo pergi, kayaq nyah lbh untungan gk pergi deh. Yahh,, nama nyah jg pikiran org lg ngantuk, jd mao nyah tidur lg! Akir nyah gw keterusan deh tidur ajh.


Eeeeh, pas udah bangun niih. Gw lgsg sms temen gw. Kira2” mendingan pergi apah nggk? Kebetulan siih acara nyah sampe sore. Dan dia nyaranin untuk pergi ajh, walaupun udh terlambat bgt. Tp siapa yg nganter? Supir gw lg gk masuk, dan bokap gw jg lg pergi! Akir nyah, dgn brantem mulut ama nyokap, gw pergi jg dianter nyokap gw ituh. Walaupun kesel, tp nyokap gw ternyata mao nganterin jg.. hahhaa..


Nyampe sana,, gw kekii bgt! Dsana tuh gak ada makhluk yg nama nyah ceweq! Ada siih, tp ibu2” qlo gak anak kecil.. Aiihh, BT bgt kann? Agak nyah ceweq2” tuh gak berminat bgt ngikut2” acara ginian! Yaudah, gw ngobrol bentar deh ama cowok2” ituh, trz gosip bntar ama ibu2” jg.. Nyokap juga ikutan gosip. Trz gw putusin untuk balik secepet nyah! Gak peduli tuh acara mao dilanjutin apah nggak, gw rugi bensin apah nggak, sebodo amat! Aaaggh,, gk asik bgt deh nihh!


Udah sampe di rumah, gw gak tauq apa yg hrz gw kerjain! Mungkin cuma nunggu hari besok yg bisa ditebak. Kemungkinan besar, gw bakal jd ceweq sendiri lg diantara cowoq2” smuwa! Supah deh, gw gak pewe bgt qlo maen ama cowok trz! Halahhh, kemana siih angkatan cewek2” nyahh??

Knapa bingung mikirin masalah yg gampang??

Pusing mikirin 2 acara iniih. Kira2” pilih yg mana iiah? Haduh, makin dipikirin koq gw makin bingung! Dan itulah lemahnya gw, gak bisa ngambil keputusan tepat secara cepat! Gw paling plinplan qlo urusan kyq ginih..

Kalo kalian ngira ini masalah sekolah lg, ooooow tidak2”! Gw udh cukup mengalami kejadian membingungkan itu dulu. Dan sekarang masalah lain lg. Yahh, gk gitu penting siih sbenernyah. Cuma gw hobi ajh ngetik2” blog, ngomongin kebingungan gw inihh. Bkn nyah pamer iiah! Gw ituh org yg gk prnh mao pamer2”. Tp bener dehh,, ini tuh gw lg dilemma bgt! Sebenernya, apa siih masalahnya?

Oke klo kalian emang mao tauq.. Pertama,, gw pengen ikudt acara di Liwa, scara dr dulu tuuh gw pengeeeen bgt yg nama nyah menjelajah Lampung! Termasuk ke Liwa ituh. Tp pertimbangan gw, acara ini tuh, acara nyah anak2” ukm.. Apa mungkin gw ikut2” ajh acara dyorg?? Walaupun dyorg jg ok2” ajh, ngajak2” gw, tetep ajh gw ngerasa gk enak! Siapa siih llo, dress, ikudt2” acara dyorg?? Iyah kannn?? Tapi gw tuuh pengen bgt sebenernyah ikudt ke Liwaa!

Masalah yg kedua, acara ke Liwa ituh jg bertepatan dg turnamen. Haduuh, gw jg gk yakin sama yg iniih! Scara udh lamaa bgt gw gk latian. Apa mungkin bisa menang klo gk pernah latian? Walaupun msh 2 minggu lg, apa bisa gw latian dlm wkt segitu? Jawabannya impossible! Bukannya negative thinking, tp blajar dr pengalaman yg udah2”.. Slama ini latian berbulan2” ajh, mao menang susaaah bgt! Apalagi qlo gk prnh latian??

Daan yg paling bermasalah bkn cuma ituh! Gw bisa ajh tetep tampil di pertandingan, walaupun cuma 2 minggu latian. Gak peduli mao menang atau kalah.. Tapii, ini jg masalah umur, John! Skrg ini gw udh dewasa, 17 taon! Sebenernya udh hampir senior, HAMPIR! Tp nyata nya apah? Gw tetep berkutat di junior, dan gk prnh nyoba ke senior. Dan gw tauq, qlo sebenernya ini adlh langkah awal gw ninggalin pertandingan2” tenis seharusnya! Gk perlu ngejer prestasi olahraga lg, apalagi jd atlet! Tp gw gk bisaaa! Gw pengen bgt ikudt pertandingan ituuh! Tp gw pengen ikudt ke Liwa jg.. Aaagghh,, BT deh gw! Gmn doonnnk iiah?? Bisa ksh gw saran??

Keluarga Harmonis?? Katanya..

Stiap org punya kehidupan sendiri2”,, masing2”.. Seenggak nyah mulai dari dia berkeluarga. Bahkan saudara kandung pun bakal misah2”. Yg satu ikut suami nyah, yg laen pengen mandiri. Jd, buat apa kebersamaan semasa kecil yg qt bangun dlm suatu keluarga ituh??

Adik ataupun kakak cuma sbg teman akrab, sahabat masa kecil.. Cuma sekedar itu kah?? Gk ada bedanyah dgn fungsi teman TK, tetangga, kenalan, atau apa aja lahh.. Krn mungkin cuma selama 20 tahun ajah qt hidup bersama mereka. Selebihnya? Memang msh tetep bersama, tp bersama mksd nya dlm hal apa?? Yg pasti udh bakal jarang ketemu. Seperti gw, sekarang ini gw sayang bgt sama keluarga gw. Sama bokap, nyokap, dan 2 adeq gw.. Mereka ituh lucuuu bgt.. Tp, apakah puluhan thn kemudian gw akan tetap bgitu? Stelah qt smuwa dewasa, dan mereka jg udh gk lucu lg. Apa msh gw se-sayang ini sama mereka? Dan setelah ke-2 ortu gw pensiun, mampu tah gw bagi perhatian gw ke ortu gw ituuh? Padahal gw jg bakal punya keluarga baru, keluarga gw sendiri, yg gw harapkan?

Kronologis nya, sampai tamat high school qt bersama dlm keluarga pertama, tinggal bareng org tua, adik, kakak, dan aggota keluarga lainnya. Abis ituh, lanjut ke perguruan tinggi, ada yg nge-kost, kerja, dsb. Otomatis intensitas ketemu dlm suatu keluarga tuh minim bgt! Apalagi qlo udh berkeluarga, udh punya kehidupan sendiri katanya. Adik kakak sekarang cuma sbg temen ngobrol. Orang tua juga mungkin sekali-sekali ajah dikunjungi. Udh kayaq ngunjungin tmt wisata manaa gt. Krn saking sibuk nya ngurusin rumah tangga baru nya ituh. Keluarga baru, kehidupan baru. Gitu sih katanyah.

Punya keluarga baru, pasti nambah masalah yg baru jg. Pertanyaan nyah, sampai kpn keluarga yg baru itu bertahan? Qt lg ngomongin keluarga yg harmonis, bkn broken home iiah. Lhaq iy qlo nasib nyah harmonis, tp gmn qlo putus di tengah jalan?? Yodahh, lanjut ke topik semula, keluarga harmonis!! Keluarga yg baru itu, bakal berasa sepi nyah.. Setelah anak2” nya sama sperti qt sekarang ini. Udh mulai dewasa, dan mau kuliah atau kerja. Qt bakal ditinggalin lg, sama kayaq dlo sewaktu qt ninggalin keluarga qt. Tp yah memang gt kehidupan ini. Mau sampai kpn berkutat di siklus yg itu-itu ajh? Makanya, qt hrz bikin suatu perubahan. Tp perubahan gimana kah itu? Perubahan yg diharap kan oleh saya, atau mungkin byk org? Jawaban dr pertanyaan ini, bisa kalian pikirkan.. Dan temukan sendiri di pikiran llo masing2” !!

Apa penting nyah gt??

Huwweeq!! Buang, muntahin ajh pikiran kyq gt,, dress!! Biarin dy b’senang-senang.. Peduli setan ajh lah llo.. Drpd sakidt ndiri mikirin yg nggk2” ?? Jgn tlalu lemah, jgn tlalu bodoh jd wanita itu!! Byk yg bisa dkerjaen slaen ngabisin waktu llo sama dy..

Biarin ajh dy bangga dg 2, dan atau 3 kali 8 nyah!! (yg gk ngerti diem ajh).. Biarin dy bangga dg rumah baru nyah, dg kota indah nyah!! Dan ngelupain asal usul nya dy.. Biarin dy bangga dg profesi baru nyah, dan qlo inget ajh baru kadang2” kembali ke masa lalu. Memangnya qt rugi?? Oowh, sori ajh iiah!! Apapun yg dy kerjakan, gk ada hubungannya sama gw!! Tolong dicatet yg itu..

Qlo pun gw msh ada dlm otak nya, truz ap untungnya gt?? Ngasih harapan buat ketemu lg?? Nggk, gw gk sudi!! Dy sndiri yg milih masuk ke tmt itu, tp gw gk mao ikut2”an!! Pilihan gw bukan tmt jelek kyq gt!! Makasih ajh, gw gk bakal mao duduk disitu, qlo cuma buat ngeliat llo.. Buadt apah coba??

Yaelahh, biar aj lah dy berkreasi dg status nya.. Apa sih penting nya?? Peringkat teratas dlm file gw tuh bisa slalu brubah.. Jd gk usah bangga dg apa yg udh llo dpt! Bisa nongkrong di daerah gw ajh, udh blagu gt?? Ihh, you are so fuck, you know!!

When I was child, maybe I think this person is perfect! But, I’ve got a lot of friends now, who have different culture, attitude, and character. So, I can tell it to everybody about this situation. I can feel something that I cannot feel before. I can compare everyone whom I met. Because I have many collection of people!! I know what is the different now is. Between you and the other person.

Don’t be proud of your rank. Because it can change if you fly to the sky, and forget the person below you. You know what I mean, right?? And it’s not a joke.. I can reveal it into the reality. So, just wait and see whatever in the future..

Ketabrak Motor













sebelom kejadian












sesudah kejadian


Yah ampuun!! Akhirnyah gw mengalami jg kejadian kayaq gini.. Soal nyah slama ini gw cm liat di film2”. Hhha.. Duwhh, msh sawan neh gw. Ngeri bgt deh td!!

Crita nyah kan abis nge-take project fisika, dan lokasi nyah di rmh gw lg.. Bareng Edtha ma Sayori. Slesai ituh, skalian lhaq qt mao nyobain PH yg baru.. Jd qt berencana naeq angkot. Walaupun sempet foto2” dlo di rmh gw sblom brgkt. Hhhah^^. Pas mao nyebrang, qt ngerasa nya sih udah aman ajh.. Ehh, tauq2” ada motor nyalip.. Dan kebetulan gw org yg paling pinggir, paling deket ma tuh motor.. Daan, terjadilah peristiwa tersebut!!

Untung nyah, gw msh dilindungi o/ karma baeq gw slama inieh.. Haduuuh, trima kasih tlah melindungi gw!! Untung cm kena blakang motor nya ajh, cm nyerempet dikidt siih.. Tp sumpah, gw gk knapa2”, gk luka sama skali.. Walaupun qttorg lgsg shock bgt! Akhirnyah bengong di jalanan.. Aplg Edtha, yg laen mah udh minggir, dy msh kaget ajh!! Hhhah^^. Dan yg gk tauk diri si pembawa motor ituh!! Bkn nyah minta maaf keq, malah ngacungin jari tengah! Nge-fuck qtorg gt lhaq.. Iih, apha siih llo??

Dan kata Edtha ma Sayori siih (soal nyah gw gk connect bgt wkt ituh, gk tauq hrz ngapaen), wkt gw ditabrak koq gw malah cuma “eh eh eh” doank?? Bukannya marah keq, triak keq gt? Ini mah nyantai bgt.. Yah abis gmn, gw jg gk nyangka bgt qlo tuh motor bakal nabrak gw?? Skrg gw tauq deh, qlo di film2” ituh knapa org yg mao ketabrak gk lgsg lari, tp malah dieem ajh bengong dlo. Krn mereka ituh kaget!! Dan reflek, malah bengong, bingung mo ngapaen.. Hhhah^^, biasa nya mah qlo nonton film kyq gt, gw yg heboh sendiri. Pikir gw, “ne org lolok bgt bknnyah menghindar gt? Malah bengong!!”.. Dan skrg gw udh bisa maklumin ituh!! Hhho^^

Akhirnyah qt tetep jd ke PH, tp dgn lbh sawan.. Jd qlo mo nyebrang, pasti inget2” kejadian td deh.. Pulang nya jg qt foto2” lg. Jd kalian bisa membandingkan before and after kejadian dari foto2” itu. Hhhah^^. Stlh wkt nya tepat, gw critain ke bokap nyokap dan 2 pentol korek (wkt gw pergi, nyokap bokap lg gk di rumah, jd mereka gk tauk). Mbok yg sempet ngeliat kejadiannyah jg ikut2” ngomong, sok jd saksi jg neh. Dyorg kaget, walaupun agak marah ma gw jg siih. Koq bisa gk hati2” gt? Tp yahh, gpp.. Krn udh ngalamin kejadian gt pun, gw udh lumayan shock! Pokoq nyah, bzk ada crita deh di skolah.. Hhho.

Penjara Ini Menyiksa Kami!!

Satu hal yg mao gw tanya ke smua org, “knapa hrz skolah trz tiap hr?”.. Lulus skolah, hrz kuliah. Abis kuliah trz kerja. Bgituuu trz sampe tua.. Bknnyah gw mlz iiah, tp yah bosen gk sieh llo? Seumur hidup llo bakal diisi dg kegiatan monoton yg gitu2” ajh. Yah paling nggk ada waktunyah boleh cuti skolah lhaq gt. 1-2 taon keq. Hhah^^

Apha lg gw boseeen bgt sama skolahan. Smua skolah tuh sama ajh, jelek! Yah, memang lbh bgz jauuh drpd skolah lama gw. Tp tetep yg nmanyah skolah tuh gk jauh2” dr bikin bosen. Tolonk jgn disepelekan, krn pengaruh bosen itu besar bgt buat gw! Qt jd smakin mlz dan mlz ajh dr hari ke hari. Stiap hr qlo udh nyampe skolah, rasanya pengen triak, lari balik lg ke rumah, gk jd skolah ajh mendingan. Ngeliat gedung skolah ajh udh eneq, sibuq ngitungin jam, mo pulang brp jam lg. Tp stelah sadar qlo pulang skolah masih 8 jam lg, BT bgt dengerin guru.. Kbawa suasana temen2” yg pd ngantuq jg.. Duwh, makin parah deh hidup gw..

Rasa nya tuh qt kayaq dikurung dlm kubus kaca warna-warni. Gk ada dunia luar, kyq di penjara. Gak bergaul, lingkungan cuma yg ada dlm gedung. Dr pagi smpe sore, dr Senen sampe Jumat. Dr bulan ke bulan, taon ke taon. Qt tuh kayaq tawanan bagi penjajah! Kayaq kerja rodi jaman Belanda, yg gk kenal libur. Mana yg diliat cuma dikit, ituu2” ajh. Qlo gk temen 1klz, paling ank2” SD, SMP, ato guru2”.. Halah, capeq otak gk ada refresh!

Memang sieh, skolah tuh ksadaran sndiri ajh. Dan gw jg udh cukup rajin bisa msk tiap hari, gk prnh bolos. Walaupun kdg gw pura2” sakit di depan nyokap, supaya gk msk skolah. Jd dosa deh boongin org tua! Yah smua gara2” siapa? Gara2” skolahan yg sialan! Gw jg udh cukup rajin krn catetan lengkap, slalu ngejaen tgz, blajar qlo ulangan, gk pernah ijin pulang, dan jarang kabur ke UKS. Tp suasana nya itu lhoq yg bikin +mlz. Cth nya, pagi2” sieh lengkap, smua msk. Tp tunggu sorean dikidt, pasti udh tinggal sparo. Ada yg izin pulang lhaq, ada urusan, sakit.. Lhaq, mcm2” alesan. Tujuannya cuma 1, yaitu ngindarin skolah dan lgsg cabut ke mall ato pulang ke rmh! Parah! Tp yah memang cuma itu yg bisa dilakuin qlo org udh bosen skolah! Saking seringnya di skolah, ngerjain ulangan, PR, tugas, smua yg bikin ribet ituh!

Yah, berharap ajh suatu saat qt bakal bebas. Kluar dr penjara yg mbuat qt smua merasa tersiksa, menderita, dan sengsara inieh! Sebelom wkt itu tiba, yah qt hrz tahan sama apah yg udah terjadi dan apa yg bakal terjadi.. Qt liat, apakah kehidupan qt bakal membaik stelah kluar dr penjara? Dan yg paling penting, gmn caranya supaya bisa kluar secepat mungkin dr situ. Yah, gk ada yg bias dilakuin lg slain nunggu dan nunggu. Ngitung hari, ngitung stiap jam, stiap detik, stiap waktu yg ada slama di skolah dg mata ngantuq, badan lesu, pikiran kemana2”, dan nahan rasa pengen triak tadi..

Tgz Religion

Nha, skrg ke gossip bru dehh.. Tnyata sahabat gw, jadian ama guru gw! Hhha, sempit nyah Lampung inii? Smpet lawang jg gw, apa tah kyq gk ada org laen gt.. Gossip yg laen keq, dress? Hhha, iagh koq gk penting bgt gw ngomongin org laen? Yodah, ngomongin gw ajh..

Plajaran religion qt ada tgz dr samaneri.. Suruh buadt kry tlz ttg relik Sukong. Halah, mlz gw sbenernyah. Qlo gk krn tgz, mlz gw gupeq2”an. Jd dr pagi lhaq gw di Kota Sepang. SMS yenti dlo lhaq gw. Trz bantu ngawasin ank2” skolah minggu dlo. Tp anak nyah lucu2”, lhoq! Hha, imudt, pngen gw cubitin muka nyah ituhh! Iih, lucu bgt siih! Eh, tnyata ada temen2” lama gw.. Si Liza di situ.. Vita jg rupanyah cece nyah Ferdi! Desi temen nyah Like. Duwh, lampung emg sempit! Jd gw dsuruh gnti bju merah2” lhaq ma Ko Andre.. Lah, mlz ganti2” lg, gw balikin aj deh baju nyah.. Hha^^. Lg buat apah jg, gw cm pake skali doaank?

Bewh, nyampe Graha Wangsa rame ujubillah! BT bgt lhoq gw. Gupeq2”an gt. Smpe dlm jg ank2” baca nyah lamaaa bgt. Jd gw ma Merlin lgsg trobos dyorg aj lhaq.. Tp akirnyah poto2” jg qt. Ma dyorg2” ank Kota Sepang. Wah, si Felix bru dtg! Tp msh mending drpd David! Tuh ank malah maen futsal, paragh gk llo! Religion support gk prnh ikudt, plajaran jg sngaja dtg siang. Gk ikudt jg ujung2” nyah.. Bewwh, sok hepi amadt sih hidup nyah??

Eh, di Graha ad ank2” Unila jg rupanyah. Ank Svarnadipa jg lumayan byk. Prasaan gw koq ktemu nyah itu2” ajh. Kdg2” bosen jg sm hidup yg datar2” gni. Ktemu sm org yg itu lg, itu lg. Bkn bosen sm org nyah siih, tp sm keadaan nyah.. Bosen sama sempit nyah daerah kekuasaan gw. Hhha^^ Suatu saadt gw bakal merantau jauuuh, nyari tmt yg seru! Ktemu sama byk org, jelajah dunia, nemu tmt nongkrong yg keren2”! Amiin iiah..hho..

17 taoon!! Hhhah^^

Udh lama gk nge-blog.. Hmmphh, mo crita apah iiah?? Haiiyo mo dicritain apaaan?? Owh, inie ajh dehh..
Udh basi siih, tp gpp iiah. Skrg gw udh 17 taon lho.. Hha. Tp blom buat KTP, gk bisa nyontreng jd nyah.. Aiidah, gk asik bgt nihh. Tp tetep, mlakukan ritual ultah gw.. Dr taon lalu, qlo gw ulang taon, hrz telat dtg ke skolah!! Hhaha.. Tenank ajh, taon dpn jg bakal bgitu lg.. Udh gw rencana’in dr taon lalu. 3 taon bturut2”, slama SMA, ulang taon dirayain dg ke-telat-an.. Hhho, mantabh!!
Jd jumat malemb, gw ke PH ma ank2” Gauss, poto2” gk jlz.. Trz pd mo hunting jumat malemb ituh.. Hii, ngeri amadt. Tp akirnyah cm jln2” malemb ajh qt, nitip mobil Ardhi di Oz. Trz pke mobil Ullie, qt ke pahoman, teluk, wah seru deh! Baliq ngikudt Ardhi lg, liadt ank2” nge-graffiti.. Ok jg tuhh!
Trz sat nite nyah, gw Obonk ma ank2” Franzib.. Hhha, kangen dyorg! Sepi siih, tp xclusive, conk! Krn ank nyah dikidt, jd mkn tuh pd nambah, mpe 3 piring.. Wah, paragh llo! Trz qt lanjut ke CP. Di mobil nyah Yos buadt 8 org.. Apa x di CP? Gk penting, jd qt liadt2” film ajh.. Ca2” mo nonton yg mana, pdhl mo sok sibuk ajh, ica nyah ad kegiatan lhaq gt. Soalnyah pd gk tauq mo ngapaen lg,, hha^^ Eh, di trotoar Garuda donk, ktemu Xintya Wawan.. Ih, Lampung koq org nyah itu2” ajh siih?
Hr minggu lg, di RK ma PATRIA, jg UKM nyah dikidt doank. Apa lhaq ne, mo mkn apah brantem?? Bdo amadt lhaq urusan dyorg mahh.. Mlz nyritain nyah.. Nebak sndiri ajh iiah?? Hha..

Maret!!

Wadowh,, bln maret rame bgt yg ultah!! Tgl 13 maret ajh, ada 3 org.. Inez, Etha, ma Iqbal.. Hhha ha^^ Tgl 10 nyah, bokap gw doonk.. Eh, ada sodara gw jg tgl sgitu!! Bisa iiahh ulang taon pd barengan? Trz ada Sherly jg, Pascal, Margie, Pierre.. Wuihh, byk lhaq!!

Yodah deh, 13 malem nyah (serem amat ne tgl??) qt ke 21, nonton Setan Budeq ditraktir Iqbal.. Skrg Lampung udh punya bioskop lg doonq!! Filmnyah Dewi Persik ma Ipul.. Apa lah ne film, gk penting bgt!! Trz lanjut ke Bukit Randu.. Manthab!! Ngeliadt bawah, gila keren bgt! Hho.. Seru jg sieh jln2” malem gt, ma dyorg2”.. Baliq nyah skitar jam 10 lewat, gw nebeng lg ma Ardhi..

Tp tauq gk siehh? Jumat nie gw mulai latian lg!! hhaha^^ senangnyah gw.. Udh dr minggu kmaren mo maen, tp lg gk ada supir nyah.. Maka nyah gw paleng bgt wkt ituh!! Tp akhirnyah jadi jg maen tennis.. Pulang tennis, lgsg ligat buat ke 21 td.. Kirain gw yg paling telat, tauq nya mah yg dtg jg bru dikidt!! Halahh..

Tinggal nunggu gw aj ne bln maret.. Jgn pd lupa iiah woiiy sama gw.. Okeh2” ?? Hhhoho^^ Taon nie gw 17 lhooo,, udh gde doonk?? Ya eiia lhaq.. Tp gk tauq jg 17 mo ngapaen lah, biasa ajh..

Oiiya, brita baru.. Qlo kolam renang SDB bakal opening neh!! Aernyah udh dipenuhin, dibersiin.. Wah, ok lah pkoqnyah.. Cm satu kurangnyah, yi gk ada tmt bilas!! Mo bilas dmn coba ntar?? Masa di WC skolahan? Mo mandi pke selang yg buat nyiram closet itoe apah?? Paraggh siie.. Gk tauq pasti opening nyah nyah kpn.. Tp ank2” Gauss hrz jd yg ptama nyobain tuh kolam!! Hhha ha^^, monopoli ne critanyah.. Yahh, cepet2” aj deh tuh kolam dibuqa..

SDB Fair 2009.. Anjriit Project Pop nyah keren bgt!!

Bewh,, keren bgt tuh Project Pop!! Odie doonq.. hho ho^^ Gokil, gak tauk maluu, seru!! Pokoq nyah ok bgt lah SDB Fair ’09 nyah..

Psiapan dr bbulan2” hsl nyah bikin speechless lhaq iiah.. (lebay). Tp memang keren koqq. Latihan choir tiap hr (baca: quayer, soalnyah si Iwan anak Oz bilang nyah khoir.. hha ha ha^^, mpe disindir2” Cindy trz!!), yg dance jg, masquerade, band, wahh rame lhaq! Dr tgl 28 kmaren, dr jam 7 pagi mpe stgh 11 malem.. Kebayang khand capeqnyah qt smuwa? Tp tetep, acara puncak tgl 1 Maret, dan qt mesti dateng ke skolah lg besok nyah..

Pas malem2” mo nonton layer tancep Laskar Pelangi session 1, duwh udh ngantuk bgt. Jd yah qt nonton ogah2”an. Tauk sendiri nonton layer tancep gmn, dikit2” ganti roll. Aihh, bikin BT! Mana film nyah kyq gt2” ajh, datar gt lah.. (llo tauk maksud gw^^). Akhirnyah di tengah2” film, gw pergi ajah ikudt Miss Puji nganter buku di Way Halim. Naeq motor malem2” bareng Miss ituh, seru jg motoran malem2”.. Hhho. Trz baliq lg ke SDB, buadt ngabsen2” apa lha gk penting itoeh.. Dan film nya tnyata blom abis jg! Skalian deh nunggu filmnyah selesai, nanggung bentar lg. Balik nyah, nebeng Mercy nyah Iqbal.. Hhha ha^^, tauk lah gw mah tukang nebeng (skaliand nyoba Mercy, khand gw dusun^^)..

Trz tgl 1 Maret, opening choir lg, sama kyq kmaren.. Halah, gk jebo jg nehh!! Panas2”an qtorg dijemur, suruh nyanyi tengah lapangan.. Jd lah kulit qt pd gosong kejemur!! Abiz ituh cengok deh, nunggu mpe jam 3.. Qt mondar-mandir ajh gk ad kerjaan, sok sibuk, BS nyah jaga stan, pdhl mah gosip2” jg.. Gk penting bgt lah kegiatan qt pkoqnyah! Drpd nontonin band doank??

Jam 3, yg dtunggu dtg jg!! Hhaha^^ udh seneng2’ gw liadt tuh Project Pop.. Udh janji2” mo Meet n’ Greet.. Yah, tp teladt, gara2” Mr.****** ma Mr.** dua org itoeh!! Gupeq ajh llo, Pak!! Nyuruh2” qtorg ke bawah, nonton band dlo.. Apa tah kale?? Tauq nyah pas dipanggil, udh nyampe di Venus, Meet n’ Greet udh kelar!! Sialan lah!! Gr2” dua org kepo itoeh!!

Yah, tp lumayan lhaq bisa nonton.. Anjriit, dyorg ok bgt sehh (Odieeeee..)! Ada2” ajh tingkah nyah tuh anak2” PP, bikin lagu kreatif bgt! Bawaen lagu baru jg khand dyorg, yg gokil bgt.. Jd qt tuh treak2”, goyang2”, gk tauk maluu lahh! Anak2” Oz jg mpe diem gt.. Wuiih, rugi deh llo gk dateng mah. Satu2” nyah penggangu gw nonton yah wartawan2” ituh!! Emg yah org paling rese tuh wartawan!! Udh bodi gede, gk tauk diri bdiri nyah di dpn nutupin org, motret2” trz gk jlz.. Ada kale puluhan dy motretin Project Pop ntuh! Buadt apa jg tah motret byk2” ? Iiih, sumpah bikin gw BT bgt!!

Slesai acara, qt briefing lg.. Yha, sukses lhaq pkoqnyah.. Daan, qt dpt award dr Ms. Wina yaiituuuuu HARI SENEN LIBUR!! Hhhahahahaha^^ Qt lgsg treak2” hepi donk iiahh.. Trz slesai ituh, gw gk mao lgsg balik, mlz balik lah.. hho^^ Jd qt gosip2” lg di klz. Pdhl mah udh pd capek td? Iyah, tp qlo acara udh slesai mah semangat lg.. Wahh, parah llo! Tp akhirnyah qt pulang jg.. Bisa dtebak doonk qlo gw nebeng lg.. Hhha ha^^, kali inieh nebeng Ulie!!

Knapa Saiia sLaLu Telat??

Knapa gw telat molo tiap hr?? Tanya knapa? Kyqnyah memang udh consist bgt, sampe di skolah jam 7.35.. Udh kebiasaan gt.. Mo ngerubah lg jg susah!! Sampe2” tuh ‘Tardiness Slip’ gw koleksi! Beneran deh.. Gw udh punya 3 dlm bulan ini, blom t’msk yg laen2” yg lupa gw collect dan telat yg gk ketahuan.. Pokoknya telat mah tiap hr lah!! Misalnya dlm 1 bulan ada 30 hari, potong sabtu-minggu libur, sisa 22 hr.. Klo didata scr akurat (student affair nyah teliti, dan gw gk prnh lupa ngumpulinnya) , so gw bakal punya 22 lembar ‘Tardiness Slip’! Wuiih, keren!

Telat tuh udh jd kebiasaan dr dlo.. Di Franzib jg gt, telaaat trz!! Ortu udh dipanggil, diskors jg pernah, tp msh aj dtg pas2”an bell! Sampe balap2”an ma guru klo msk ke klz.. Jelaz ortu gw marah2” wkt di rumah. Temen2” gw jg sampe heran, rmh deket koq bisa telat?!! Yah, gmn lhaq iaah?? Mreka smua tuh pd gk tauk sih, qlo rumah deket itu malah b’potensi u/ telat trz! Kayaknya nge gampangin.. Pasti muncul pikiran, “Halah, deket ini, nyantai aj lah!”.. Eh, tauq2” sampe di skolah udh telat. Salah siapa haiiyo?? Salah gw sndiri? Salah skolah yg masuknya kepagian? Apa salah rumah nya yg deket?

Skrg jg gw tetep gk bisa ngerubah kebiasaan yg satu itoeh!! Udh b’kali2” diingetin, tetep ajh telat mulu! Pdhl gw udh brusaha supaya gk telat lg lho! Tp tetep gk bisa bangun pagi! Jd gw tuh biasa bangun jam 7.05, lgsg buru2” bangun, trz gnti baju!! Emgnya gk mandi?? Hhha ha ha^^, gk ada yg tauq!! Pke parfum byk2”, semprot di sluruh body.. Lg jg bkn cm gw x yg gak mandi! Temen2” sekelas gw tuh byk yg pd gk mandi pagi.. Sumprit!! Hhha ha^^. Tp qt tetep wangi tuh, gk ada yg bau..

Dan tauq gk sieh, qlo td gw diancem.. Klo bzk msh telat lg, skolah bakal nelp ortu! Wow, heboh amat?? Yah, ngeri jg siih! Qlo bokap gw tauk, bakal diocehin neh gw.. Hadoh hadoh!! Pokoknyah bsk gw gk blh telat!! Oke2”??

Physics Project Video

Huwh, slesai jg tuh project video fisika PCD!! Tauq apa itu PCD?? Terinspirasi dr Pussy Cat Dolls, trz diubah jd Physics Child Domination.. Bisa jg Physics Cool Down.. Dan miss Puchji bilangnyah Player Compact Disc.. Ada lg Partai Cinta Damai. Eh, Partai Cinta Damai?? Apa Partai Cinta Duit?? Hhha ha^^, iiah pokoqnyah gt lhaq!!

Buat dr 2 minggu kmrn, dan hr ini ending take nyah.. Awalnya qt pikir mo nampilin slide foto ajh.. Tp sama Ms. Puchji gak boleh kayak gt!! Hellow?? Udah foto2” ajh qt di rumah gw wkt hr minggu. Dan gw bru sadar qlo ternyata rumah gw adlh background yg bgz buadt foto.. hha ha^^

Akhirnya, qt take lg u/ sesi formal nya hr Kamis di rumah gw lg.. Pake seragam batik & checkers.. Trz Etha, layer 3 dr ‘Doa Ibu’ yg jd cameraman qt.. Wuuih, baek bgt lo,Ta!! Tq yah Eta.. Daan jadinya ok bgt! Layer 1, Sayor pke bhs inggris.. Layer 2, Rima pke bhs Arab. Layer 3, gw sndiri pke bhs mandarin yg asal2” ajh.. Trz Sherly as layer 4, pke bhs Jawa.. Perkenalan nama, layer, group, dang k lupa nama keren di PCD.. Hhhoho^^.. Keren yahh??

Dan tadi di rmh Sayor, pke celemek, qt take lg.. Cameraman tetep Eta. Buat coklat, yah skalian valentine jg lhaq! Gokil2”an, buat iklan ‘Happy Juice’. Seru!! Biz pulang skolah, slesai ampe jam 7-an gt.. Wah, gk kerasa udh malem bgt! Tp yg penting, smua sesi udh slesai dan tinggal editing aj lahh qt.. Deadline hr Jumat, 13 Feb ’09.. Yah, bisa lha ngedit dlm 2 hari.. Minta tolonk Bagas ank Oz, em em nyah Rima.. ^^

Udh di jln, Kim2” nelp.. Nanya mo ke vhr hr ni, apa besok ajh? Kyqnya jlz gk mungkin hr ni gw ke vhr.. Scara msh lusuh bgt, baru baliq dr pagi td.. Blom mandi, mkn, beres2”, tgs jg numpuk! Aggh!! Kim2” jg bru balik les.. Yah, besok aj deh qt ke vhr..

Tauq gk llo ??

Tauq gk sieeh?? Td coach gw nelp gw wkt plg skolah.. Kt nyah, dy liadt gw lg jakil! Wahh, bikin tengsin ajh yaa?? Hha ha^^.. Sempet gk enaq tauq gk sieh gw, scara udh lamaa bgt gk latihan..

Udh lama kale gw pndh club.. Tp yah msh contact kdg2” ma coach gw ntuhh, Om Ronny.. Trz dy bilang,”skrg pulang sore yah, Ce? Aduh, kasian yah kamu! Hha ha”. Diketawain lg gw! Dkongek2”.. Aihh, malu2”in lhaq.. Yahh, kpn2” sieh gw pengen latihan lg.. Ajak temen2” se-club gw dlo.. Wooiy, anq2” BLTS pd kmn niieey?? Latihan lg yooq? Qlo lg liburan mungkin yahh?? Tp msh lamaa.. Haduh!! Sayang jg tuh raket, gk dipake2”.. Ntar kburu buluqan.. Gk bgt khand??

Oiiya, baru2” inieh.. Org gk jebo yg ngikutin speda gw ntuh, sms nyokap gw lg!! Khand wkt dy nanya nom hape, gw ksh ajh nom nyokap!! Nahh, dy nanya gne,”msh maen speda gk?” Gw bilang ajh nggk lg! Emg udh mlz sieh.. Yah gara2” org ituh jg!! Mlz gw qlo ketemu lg.. Trz dy blz,”qlo nggk djual ajh tuh speda nyah!”. Nha, ngotaq bgt!! Akhirnyah gw cuekin ajh dee.. hho ho^^

JumaT goKiLL !!

Qlo hr Jumat tuh, pasti deh.. Gw jd gak bisa nyantai wkt break skolah!! Gmn bisa? Krn break ke-2 nyah ada religion support gt, ssuai agama msg2”.. Jlz break pertama gw pake buat makan doonk? Jd yah gt, qlo ada tgz2” yg blom dkerjaen, jd gk bisa ngerjaen hr Jumat nya. Biasa, qt khand suqa ngerjaen tgz di skul. Hho ho^^

Bknnya gk seneng yah ada religion support. Tp yah jgn ganggu break time qt geh! Cr waktu keq.. Tp gpp lha, drpd break kelamaan jg, malah bingung mo ngapaen?? Abiz religion support khand buah nya dibagi2” tuh, qtorg bawa ke klz trz mkn brg2”.. Malah seru kyq gt.. Pdhl, biz tuh ada math test!! Wahh, yg kyq gne nieh ngerusak suasana ajh!

Oiyya, td ank2” Gauss gokil bgt! Bis slesai IELTS nieh yaa, pd triak2” cempreng di klz.. Ngapaen tah? Pd gila gt.. Sapa lg yg mulai qlo bkn Pascal?? Truz yg laen pd ngikut jg.. hha ha^^ Bewh, pokoq nya qt gila lahh.. T’akhir sbelom pulang, pintu klz ditutup, trz qt smua triak ramean, bareng2”.. Itung dlo 1..2..3.. Lgsg deh pd jerit2” barengan, udh kayaq di utan! Tp seru koq,, maen kyq anaq kecil gt.. Gk cewek, gk cowok, sama ajh!! Ha ha ha^^

Eh, tp wkt mo pulang ujan lg!! Yah gmn doonk? Gw mo jakil jlz gk mungkin khand? Sms bokap gw, minta jemput.. Lama bgt gk djemput2” !! Temen2” pd ngongek gw, “ya ampuun dress! Rumah llo deket, minta jemput?” hha ha^^.. Blom tauq dlo dyorg wkt gw di Franzib.. Mana prnh yg nama nya jakil?? Paling gak mao gw, jln lewat gang disitu. Jauuh!! Gw khand sering jakil sjak msk DB inie lha..

Akhir nya, gw ikudt mobil Rima.. Mobil sedan, dimasukkin qtorg cewek2” ber-6, ngempet2” deh udh kyq naek angkot. Hha ha^^ Yg penting gk keujanan.. Wuiih, baeq nyah temen2” gw!!

DoubLe pRojecT



Taon nieh gw xin cia di Jakarta.. Biasa, dmn lg qlo bkn tmt emak? Lumayan lhaq, byk proyek, double Jakarta-lampung.. Hho ho^^ Ketemu lg ma sepupu2” gw, anak2” yg bandel nyah ampun2” dehh!! Kangen jg sieh, scara lama gak ketemu. Tambah lucu ajah ank2” itu, gokil2” dah!!

Jd awal nya, nyokap udh bilang mo brangkat hr minggu jam 7 pagi. Tp bisa ketebak khand, qlo qt pd ngaret. Akhirnya bru brangkat jam stgh 9.. Yahh, gk sempet kemana2” jg sieh di jakarta mah.. Senen xin cia, truz slasa lgsg balik lg. Tp gpp, lumayan bisa boloz skolah 1hari ajah! Sbelom nya hr Sabtu gw udh nitip surat ke Rima, buat boloz hr selasa.. hha ha ha^^

Btw, Sabtu kmrn ok bgt lhoq!! Seventeen nyah Sae.. Qt party mpe malem. Untung bokap gw jemput, qlo nggk mungkin gw bakal lebih malem lg.. Padahal, gw blm packing buadt brgkat hr minggu nya.. Paraggh llo!!

Trz pulang Lampung, hr Rabu ad mkn2” lg !! Acaranyah Wa2n ma Xintya tuhh.. Shrz nya sieh, biz ituh gw hrz ngelayat.. Temen qt ada yg out! Gila, kaget gw wkt Ko Cana sms!! Sumprit. Tp gmn lhaq, scara gw blm ke tmt sodara2” gw jg.. Jd yah, gk bisa ikutan deh gw.. Tp tetep, gw berdoa ajh, supaya alm. bahagia slalu lahh!! Amiin.