LKTD 2008















Cape’ wegghh !! Tulank gw pd pegel.. Dikerjaen trz td,, gmn gk gempor ??

Jd,, gw khand panitia LKTD di vhr Suvanna dipa,, tgl 18-19… Kmrn sieh qt msh oke2” ajahh… Cm materi2” ajh dr Mr. Buyung Wahab,, dikidt2” ada game nyah.. Walaupun rada gk jebo gt.. hho ho^^ Gw datenk palink telat !! Acara mulai jam 15.00.. Scara gw jd panitia,, hrz nya dtg jam 13.00 donx ?? Inieh nggk,, malah gw datenk jam 16.00.. Gila llo !!

Malem nyahh,, dilanjutin materi lg abiz break… T’akhir acara foto b’sama.. Gw minta foto barenk khand ma Mr. itoeh.. Ehh,, dikongek ma anak2” Unila !! Mlzzzzz gw.. Gk apa2” lha,, PD woyy !! Trz disuruh tidur,, gmn mo tidur ?? panass nyahh ujubillah !! Akhirnyah qt org gosip2” ajah di luar.. Bru skitar jam 2.00 gt bru tidur. Itoe jg bkn tidur di kamar,, tidur gelar karpet qt org !! Ko deny ngoceh2”..
“woy, disini qt jgn tidur dlo !! klo tidur mending di rumah ajah..” katanyah..
Eh,, tauk2” dy tidur dluann ?? dipanggil2”, gk nyahudt lg.. Hha ha ha^^

Trz pagi2” nyah pd ngantux !! Wkt meditasi itoe,, peserta pd tidoer !! Hha ha^^ paragghh !! Biz toe outbond qt di Sukadanaham.. Pd gak mao mandi,, dingin !! Jd lgsg deh berangkat !! Tauk2” baru sbntar nyampe di sana,, ada ujan.. Yahh,, becex dehh. Gw lgsg lari ke villa,, tp byk jg sieh yg msh di luar, kehujanan lha dy org.. Pd basah dah.. Sendal udah kena tanah smua,, udh kayak di sawah.. Trz game,, gila2”an.. Weizz,, seru lha tp..

Pulank nyahh,, qt ke vhr lg.. Ksh pesan & kesan, apa lha itoe.. Org2” DPP pd baliqq ke Jakarta,, bye2”… Pas dijemput nyokap,, ngoceh2” deh nyokap gw..
“Koqq kotor2”an gni ?? Duuhh,, byk virus deh !!”
“gpp, Mi !! Kotor itoe baiqq !! hha ha”

SchooL TiMe !!


Duuuhh !! Mlz bgt bsk skolah lg.. Belajar lg,, pusink2”an lg.. Aaargghh !!

Kmrn mudiq cuma di Jakarta doanx !! Mpe bosen deh gw,, tiap taon, klo libur paling2” Jakarta lg. Yahhh, lumayan lha drpd di rumah ajah. Qt ke mall, ke Mangdu jg. Scara mall Jkrta mah gk ad matinyahh !! Gde2” gt.. Jd keliling seharian jg berasa deh.

Gk kerasa ne udh 2 minggu libur.. Klo libur tuh asik bgt deh, nyantai2”, bangun siang, n’ jln2” spuasnyahh !! Seru deh.. Herand,, napa byk org yg bosen ma libur? Yg bete di rumah lah, kangen skolah lha.. Ya amppoooenn ??!! Paraagghh deh toeh !!

Yah,, kadang2” sieh gitoe, kangen ma temen2” di skul, pengen becanda2” lg. Tp klo udh ingedt pelajaran lg, rasanya maleezz bgt !! Pengen cepedt2” libur lg. Dan klo bisa cpt2” lulus deh, trz jd pensiunan ajah.. Hho ho ho^^

D’ Story of My Bicycle



Udh lama nee, gk pake sepeda gw.. Scara baliq skul ajah udh sore, mn sempedt lg mo maen sepeda ?? Mumpung lg libur ne, jd td maen sepeda deh.. Skalian latih kaki, n’ fisik. Huuhh,, smpe pegel2” dah kaki, mo jln jd sempoyongan.. hhe he ^^

Jd ingedt wkt itoeh,, pernah nabrak angkot gr2” tuh sepeda.. Udh lumayan lama lha kejadiannya. Waktu gw masih 1 SMA. Sopir angkot nyah yg gila,, mo ngerem mendadak !! Critanyah gini,, dr PKOR,, khand gw mao baliq pulang toeh.. Trz di dpn UBL, angkot depan gw toeh ngerem mendadak . Gw kaget donx,, lgsg deh ngehindar. Tinggal dikiidt lg lolos, eh stang gw nabrak lampu senn blakangnya deh. Pecah dikiiddt. Gw pura2” ajah gk tauk, lgsg kabuur. Hee he he^^

Eh,, si sopir angkot sadar rupanyah klo sennya pecah. Gw di kejer2” pke angkot. Pdhl gw udh kebuut bgt!! Tp namanyah jg gw pke sepeda, dia pke mobil, jlz kekejer lahh. Tuh angkot mpe motong jln gw. Udh kayak di film2” gt dehh.. Trz dia marah2”, gw disuruh ganti. Duuh, mana di kantong cuma ada duit 2ribu doank lg. Gw tunjukkin ajah 2ribu gw ituh,
“neh kalo mao 2ribu ajah, gw gak ada duit. Salah siapa ngerem mendadak gt !!”, kata gw.. Sebenernya sieh gw takut jg, sopirnya preman gt. Tp pura2” cuek ajah, keep cool. Hhha ha^^
Si sopir angkot lgsg malu deh. Lgsung ngacir pergi. “ Awas lo yah !!” katanya. Sambilo nunjuk2” gw gt, ngajak berantem neh !!
Yee, bodo amadt x !!

Itoe crita yg pertama,, tp ada 1 lg nehh :
Jd wkt itu gw baru berangkat khand dr rumah.. Trz di jalur 2, ada cowox yg ngikutin gw di belakang. Pke sepeda jg sieh tuh org… Tauk2” disamperin gt gw, jajarin sepeda gw. Dia ngajak2” ikutan apaaa gt,, gk jlz. Mo nolak lgsg jg gk enaqq, takutnyah gw dikeroyok lg, jd gw iya2”in ajah. Ehh, nyampe PKOR jg dia msh ngikutin gw, sok akrab lha, nanya ini itu lha, minta nom HP sgalaa,, gw kasih ajah nom. HP nyokap gw !! Bru pas gw mao pulang, dia ke arah laen.. Huuhh,, slamat deh!! Mpe ngeri gw !!

Maka nyah itoe,, skrg kalo maen sepeda,, gw msh agax2” ngerii. Takudt ketemu lg sama si sopir angkot atao sm org gk jlz itoeh.. IIhh,, mudah2”an ajah nggk dehh..