LamPunG BaNjiR !!

Friday, December 19, 2008

Tumben bgt neh.. Ada banjir di Lpg !! Crita nyah khand kemaren gw lg jalan toeh,, ma nyokab gw jg.. Td nyah sie mo blanja lha yah, muter2” kliling Lpg.. Yha, apha sieh yg bisa dijadiin tmt nongkrong di Lpg mha ?? Wkt pergi sieh blm ujan.. Msh cerah.. Yha gak ada pikiran bakal ujan lha..

Qt dr jl W.Monginsidi itoe.. Udh mulai deres tuh ujan nyah. Trz mo baliq khand, skalian mo ke daerah simpur.. Liadt2” apha keq gt.. Sapa tauq ada maenan bgz. Yaah tp di dekedt moka, ada banjir deh. Lumayan tinggi sieh.. Mo lewat jlz gak mungkin !! Bisa2” bikin rusak mobil.. Pdhl sbener nyah gw pengen trobos ajh. Kayaq nyah seru gimana gt.. Hha ha ha^^ Jd muter lha lewadt POM bensin balik ke jl. W. Monginsidi lg !! Pokok nyah qt muter2” aj lha.. Cari jln yg bgz.

Nha t’nyata memang gak ada jln yg bgz hr itoe. Qlo gak banjir, pasti macet. Ada jg jln yg ditutup, krna ada pohon tumbang kesamber petir ! Wahh, parah. Jalanan tuh penuuh bgt !! Yha inti nya sieh muter2” ajh, ngabisin bensin. Bayangin donk, pergi dr jam 2 siang, mpe rumah jam 7 lewat !! Bukan shopping nyah yg lama, tp klamaan di jalan kale !! Muteer2”, kliling ajh.. Tp akhir nya sieh dpt jg qt jln pulang. Trz sempet makan pempek dlo di pahoman.. Hmm, lumayan..

Yha gpp sieh.. Drpd di rumah gak jebo, bete ndiri gw ntar.. Skalian ngerasa’in banjir. Koq kayaq nyah gw norak bgt yahh ?? Tp seru lhoo !! Beneran.. Hhha ha^^

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)