Compare them !!

Tuesday, December 16, 2008

Bukan nyah mo banding2”in, tp coba deh pikir sendiri.. Kalo p’bedaan nyah sebanyak inie sieh smua jg udh pd tauq, yg mana yg lbh bgz !!

Yg satu punya banyaak bgt peraturan. Qt sebut ajh skolah A.. Skolah ini skolah yg sok disiplin. Contohnyah, kaos kaki pendek ajh, lgsg ditegor.. Pake kuteq ?? Apha lg, guru2”nyah bisa sirik kale ma qt.. Mrasa penampilan nyah disaingin. Cermin ajah disita !! Scara wkt class meeting ajh gk boleh dtg telat.. Ihh, penting gak sieh ?? Trz gw jg prnh diskors gara2” 3x masuk telat, sampe manggil2” ortu sgala.. Wahh, gila llo sadis amat !!

Bukan cuma itoeh.. Sbnr nyah gw jg bingung, nie skolah system nyah kyq mana sieh ?? Masa murid yg telat, disuruh ngabsen ke klz2” ?? Bukan nyah itoe kerjaan nya guru piket ?? Trz apha donk kerjaan nya guru piket itoe klo tiap hr ada yg tlambat ?? Yaah, jgn tanya gw,, gw mha gak tauu !!

Yg paling gak masuk akal itoe yah,, qt gak boleh pake perhiasan. Hhaah ?? Parah amat tuh skolahan ?? Klo gak percaya yah tserah yahh.. Tp kalung gw memang pernah disita koq. Ngancem lg, klo brani pake skali lg, gak bakal di balikkin !! Waahh, gawat llo.. Kalung jg kalung gw, dia mo ngambil.. Aiih, memang klepto smua llo !! Tauq penyakit klepto khand ?? Yg suqa ngambil2” barang orang, trz gak dibalikkin.. Yha, bgitu lha kira2” manusia2” penjaga skolah setan itoe..

Trz ngaku nyah punya fasilitas byk, bgz2”.. Apha nyah ?? Internet ajh lemot, gak jln2” !! klo mo maen internet jg, hrz bayar dulu !! Itoe mo bikin skolah apa warnet ?? Ngaku punya murid2” b’prestasi, guru2” intel.. Apha lg nehh ?? Byk bull shit ajh toe skolah !! Gk tauq nyah murid nya mah juara 3 tzzzzzz !! Yha jlz ajh, scara mereka irit bgt pake guru.. Guru2” nyah itu,, yha gmn lha yah.. U should know what I mean..

Ekskul jg yg ngajar asal2”an. Radio skolah cth nya, paling cuma diliat awal2”nya ajh, trz pembimbing nya kacang goreng deh ma qt2”.. Yg jd MC ?? Dr taon ke taon itu itu ajh !! Mpe bosen lha llo 3 taon cuma org itu yg llo liat jd MC. Mpe dia lulus !! Dance ?? sama ajh tuh, mana pembimbing nya ?? Beli baju mahal2”, baju sok seksi gt khand.. Klo cuma juara 3 mulu sieh, aiih ke laut ajh mendingan.. Drama ?? Sampe skrg gk kedengaran, gk jln2” kalee.. Yg mao ngjr jg siapa ?? Guru2” dsitu smua nya jg gak bisa acting !! Pengetahuannya sempiiit.. Bowling jg,, katanyah ekskul.. Tp bayar nya masing2” ?? Ihh amit2” pelit nyaa !! Ada temen gw, mo ikudt lomba jah dilarang ma principal nya.. Mungkin takudt keabisan biaya kale. KOLOTT !!

Okhe, drpd keki ngomongin skolahan A gk jebo satu itoeh,, gak bakal ada abis nya !! Qt balik ke sekolah B ajh.. Skolah dg kebebasan mutlak !! Dg guru2” up to date, sabar, fresh, seksi, modis, cakep, muda, pinter.. Wahh, bermutu smua lha.. Murid2” punya byk prestasi. Bhs inggris nya, dance, drama, drawing!! Mpe internasional lg !! Keren gak siehh ??

Smua anak2” nya kreatif. Misalnya, walaupun ada yg lemot di plajaran pun, tp dia msh punya kemampuan yg laen. Jago nyanyi, jago dance missal nya.. Bikin2” grafity di tembok skolah pun, gak bakal dimarahin !! Yha gmn lha yah, scara owner nyah aj adlh org yg punya pikiran luas, dan udh gak kolot lg !!

Yha, sgitu ajh yg bisa gw xpose.. Klo ada anak skolah A yg baca ini, maaf ajh yaa.., tolonk jgn marah nya ke gw.. Krn qt smua punya opini masing2” ttg skolahan qt.. Gw yakin, smua murid di skolah A jg sbenernya b’pikir hal yg sama ma gw.. Cuma krn mau m’hargai skoalh nya itoe, jd mereka gak gembor2”in kejelekkan skolah itu.. Dan u/ adeq2” klz gw yg baca ini, duwh mendingan pikir2” lg deh klo mao msk skolah A.. Drpd nyesel blakangan.. Ilmu gak dapet, paling cuma bisa liat blagak2”nya org disitu ajh !!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)