D’ Story of My Bicycle

Thursday, October 09, 2008



Udh lama nee, gk pake sepeda gw.. Scara baliq skul ajah udh sore, mn sempedt lg mo maen sepeda ?? Mumpung lg libur ne, jd td maen sepeda deh.. Skalian latih kaki, n’ fisik. Huuhh,, smpe pegel2” dah kaki, mo jln jd sempoyongan.. hhe he ^^

Jd ingedt wkt itoeh,, pernah nabrak angkot gr2” tuh sepeda.. Udh lumayan lama lha kejadiannya. Waktu gw masih 1 SMA. Sopir angkot nyah yg gila,, mo ngerem mendadak !! Critanyah gini,, dr PKOR,, khand gw mao baliq pulang toeh.. Trz di dpn UBL, angkot depan gw toeh ngerem mendadak . Gw kaget donx,, lgsg deh ngehindar. Tinggal dikiidt lg lolos, eh stang gw nabrak lampu senn blakangnya deh. Pecah dikiiddt. Gw pura2” ajah gk tauk, lgsg kabuur. Hee he he^^

Eh,, si sopir angkot sadar rupanyah klo sennya pecah. Gw di kejer2” pke angkot. Pdhl gw udh kebuut bgt!! Tp namanyah jg gw pke sepeda, dia pke mobil, jlz kekejer lahh. Tuh angkot mpe motong jln gw. Udh kayak di film2” gt dehh.. Trz dia marah2”, gw disuruh ganti. Duuh, mana di kantong cuma ada duit 2ribu doank lg. Gw tunjukkin ajah 2ribu gw ituh,
“neh kalo mao 2ribu ajah, gw gak ada duit. Salah siapa ngerem mendadak gt !!”, kata gw.. Sebenernya sieh gw takut jg, sopirnya preman gt. Tp pura2” cuek ajah, keep cool. Hhha ha^^
Si sopir angkot lgsg malu deh. Lgsung ngacir pergi. “ Awas lo yah !!” katanya. Sambilo nunjuk2” gw gt, ngajak berantem neh !!
Yee, bodo amadt x !!

Itoe crita yg pertama,, tp ada 1 lg nehh :
Jd wkt itu gw baru berangkat khand dr rumah.. Trz di jalur 2, ada cowox yg ngikutin gw di belakang. Pke sepeda jg sieh tuh org… Tauk2” disamperin gt gw, jajarin sepeda gw. Dia ngajak2” ikutan apaaa gt,, gk jlz. Mo nolak lgsg jg gk enaqq, takutnyah gw dikeroyok lg, jd gw iya2”in ajah. Ehh, nyampe PKOR jg dia msh ngikutin gw, sok akrab lha, nanya ini itu lha, minta nom HP sgalaa,, gw kasih ajah nom. HP nyokap gw !! Bru pas gw mao pulang, dia ke arah laen.. Huuhh,, slamat deh!! Mpe ngeri gw !!

Maka nyah itoe,, skrg kalo maen sepeda,, gw msh agax2” ngerii. Takudt ketemu lg sama si sopir angkot atao sm org gk jlz itoeh.. IIhh,, mudah2”an ajah nggk dehh..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM