‘bouT BiRThdaY

Monday, September 08, 2008



Perasa’an akhir2” ini toeh byk bgt yg lg ultah.. Kmrn tanggal 29 Agust,, Nda yg ultah, n’ diraya’in di Malay… Gokil !!

Dan baru jg tanggal 4 Sept, ada oom gw yg ultah perak p’kawinan 25-an… trz qt mkn2” deh di Rumah Kayu. Dan hari Sabtu nya, tanggal 6 Sept, adek klz gw yg ultah.. Smua anak2” Gauss di undang,, tp krn gw gak tauk rumahnya,, yah gw gk dateng lha… Dan hari itu jg,, Xyntia ultah. Baru mkn2” hr minggu-nya di vihara.

Hari ini, ada lg yg ultah, si Faraz tuh.. Qt mkn2” lg di Rumah Kayu.. Biz itu ke Vila Citra maen mercon.. Anak SDB konvoi khand,, kayaknya kereen beneer !! Muter2” dulu keliling Bandarlampung Cuma buadt beli mercon. Wuiihh,, seru lahh.. Sambil foto2” jg…

Jd inget ultah gw Maret lalu, tanggal 27 & gw ingedt bgt kalo hr itu hr Kamiz. Tau gak kenapa ?? Gila gw inieh,, lg ulang tahun geh telat. Kebetulan dulu gw masih sekolah di Franzib.. Dan kebetulannya lg,, itu telat gw yg ke-3 kali selama semester 2. Jadilah gw gak boleh ikut pelajaran selama hari itu.. Mana ada ulangan kimia. Tau sendiri lha yah, guru kimia franzib kayak apa.. Kalo gk ikut ulangan, yah di anggap remid !! Jd gw tuh cuma duduk2” di perpus, bengong, baca majalah, dan nekat maen solitaire di komputer radio skolah. Hi hi hi^^ Nahh,, wkt gw lg maen itu lah, salah satu guru gw ngomong “ Mo cr skolahan yg lebih deket ?” Dan sekarang udah t’bukti khand ?? Kalo SDB lebih deket dr Franzib…

Begitu bel pulang sekolah, langsung deh anak2” x.6, kelas gw dulu pd nyamperin gw. Ngongek2” gt.. “Dresi inieh,, ultah koqq telat ?” Tp biz itoeh dyorg ksh congratz lhoo ke gw.. Ugghh,, jd kangeennd kalian !!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM