My Frenz

Saturday, August 16, 2008















































Temen bagi gw tuh penting banget. Qt gak bisa hidup sendiri tanpa mereka. Punya banyak temen bikin hidup qt jd rame. They make it colorful.

Gw cukup beruntung, punya banyak temen yg baek & care sama gw. Ini berkah buat gw. Slama ini gw gak pernah kekurangan temen, dimana pun itu. Temen gw selalu adaaa ajah. Walaupun bukan sahabat gw, tapi mereka semua baek. Malah orang yg tadinya gw anggap musuh pun, sekarang jd temen gw. Gw mau punya temen yg banyak, dan nerima gw apa adanya. Gw jg gak prnh milih2”. Dan gw selalu ngejaga itu. Di luar sana masih banyak orang ngerasa sendiri, ngerasa sepi karena gak punya temen. Maka itu gw merasa beruntung.

Kadang kalo gw berantem sama salah satu temen ajah, pasti langsung kepikiran. Malemnya gak bisa tidur gt, ‘Yah, ilang deh satu temen gw’. Dan gw berusaha u/ gak ribut sama temen2” gw, & m’perluas pergaulan sebanyak2”nya. Dulu memang gw banyak musuh, sering berantem. Tapi sekarang, gw gak mau begitu.

Gw sering ngerasa kangen sama temen2” lama gw. Temen SD, Cahya, Anggi, Bobbi.. Yg sekarang gak prnh ketemu lg ma mereka. Temen2” SMP, Cing2”, Indah, Peni, Putri, Maria, Agatha, Dita, Sherly, Elisabet… Temen2” di Franzib, Sthefani, Margie, Syu2”, Yuni, Bet2”, Inez, Onya, Yuli, Catz, Lily, Novi, Vera, Mety, Marry, endah, Reggi, Lianita, Pierre, ank2” x.6, & smua temen2” baex gw yg gk bisa disebut one by one.

Kakak kelaz gw dulu yg skrg udh pada kulia nieh, Ci Siska, Yenni, Liza, Devi, Jimmy, Ijah, dll. Kuliah dmn aj lu pada ?? Guru2” gw di SD, SMP, juga SMA lama gw. Juga anak2” tennis yg sekarang jarang gw temu’in. Mia, Feronika, Icha, Intan, Bram, Baguz, Agung Pai, Ovan, Pak Ali, Kak Rizal, Kak Zia, Kak Yuli, Om Sadar, Om Ronny, Om Yursa, Om Eddy, Om Gumai, Om Eko.. Anak2” POPWIL 2006. Gw kangeeen deh sama smua temen2” gw.

Di vihara ada anak2” PATRIA yg jg gokil, anak2” Unila jg. Temen2” di PORSENI kmrn.. Ci Lita, Ci Linda, Ci Lily, Ko Martin, Ko Neky, Jhony, dll. Bahkan di sekolah baru gw, banyaaak banget temen2” yg baex. Gw b’temen ma smua orang. Kadang qt kongek2”an, ketawa, b’canda2”. Kayaknya setiap hari tuh qt have fun aja. Sampe sekarang, gw cuma marahan sama 1 org ajah. Temen gw di Franzib, dan qt udah marahan b’bulan2”.. Sebenernya sieh gw jg gak enak diem2”an trz ma org laen. Gw jg udah lupa masalahnya, itu mah udah lewat. Dan sekarang ini, gw gak mau ribut ma siapa pun juga. Jd tolong, jgn bikin gw emosi. ^_^

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)