Kelas Sinting

Tuesday, August 05, 2008

Cuma ada satu kelas yang paling gila, paling sinting, and paling stress di Kerajaan Setan.Apalagi kalo bukan kelas 8c.Kelas yang kompaq abiz, lucu, komplit, and unique.Gak ada yang bisa ngalahin kekompakkannya.

Penduduknya juga pada unik-unik.Ada bibir, gigi, Kang Ibing, Jojon, Ocha, Insinyur.Semua nyampur buat dibikin gado-gado.Gado-gado yang paling nikmat & lezat yang pernah gw temukan.

Kelas yang bisa bikin gw damai sama musuh gw (Cassey).Kelas yang bisa bikin gw ngakak abiz-abizan tanpa berhenti.Kelas yang bisa bikin gw jadi lebih akrab sama guru-guru. Kelas yang bisa bikin gw kenal ma Bu Uya, Pak Roni, Pak Bima, Pak Yudi, Bu Ayi. Pokoknya kelas yang gak akan gw lupain dech.

Gw gak rela untuk ninggalin ‘Desa Sinting’ ini, dengan semua penduduknya yang lucu-lucu.Kenangan-kenangan gw sama mereka.Waktu weekend, ke gereja bareng-bareng, natal bersama, School Day, Kartini’s Day, semua gw jalani bareng mereka.

Pernah juga waktu kita semua gak ikut ulangan Pak Roni, karena belum siap.Tinggal 2 orang aja yang masih di dalem kelas, siap untuk ulangan.Atau juga waktu cewek-cewek dikurung di gudang ma Pak Wanto karena gak bisa baris.Juga waktu kita bikin drama sayembara.Teruz kita nyanyi koor bareng waktu School Day, lagu ‘Ingatlah Hari Ini’ yang kompaq abizz.Dan memang akan selalu gw inget.Juga hari-hari gw yang paling menyenangkan adalah hari-hari gw bareng kelas 8c.

Sedih banget karena habis ulangan blok selesai, berarti kebersamaan kita juga akan selesai.Jahat banget mereka yang tega misahin kita semua.Kelas 9 nanti, pasti gak akan seasik ini.

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM