the Ghost Cave

Tuesday, August 05, 2008

Tempat ini adalah guanya para setan. Kalo kita masuk ke dalamnya, jgn harap bisa keluar lagi dari situ. Pasti kita terjebak dgn segala macam tipuan n’ peraturan yg dibuat setan-setan itu. Dan peraturan itu gak tanggung-tanggung, semua yg melanggar bakal dikenakan sanksi yg gak gentle bgtz, menurut gw.

Setan2” itu kayaknya sengaja bgt u/ nyari2” kesalahan kita. Kayaknya selalu adaaa aja problem kita. Mereka gak pernah sadar kalo mereka itu gak lebih baek dari kita. Setan-setan itu juga selalu mengekang kebebasan kita, nyalahin semua tindakkan kita. Yg jlz, gw ngerasa gak aman disini. Setan2”nya juga pada gak beres. Ada yg sok disiplin, genit, jayuz, n’ rata2” emang pada genit, sih. Duh, pokoknya gak bgt dech !

Seandainya gw bisa keluar dari sini, gw bakal keluar dari dulu kali !
Disini gw gak bisa jadi diri gw sendiri. Gw dipaksa nurutin semua keinginan para setan itu. Dan dgn licik, mereka ngasih alasan2” yg gak masuk akal. Bener2” licik n’ jahat mereka semua itu ! Gw sangat nyesel masuk sini, dan ngerasa jadi budak para setan !

You Might Also Like

1 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM