TRio PeNToL koReK

Tuesday, August 12, 2008



Drezt, Lhick, n’ Thompz…



Qt inieh saudara yg rukun2" aja, kadang kompaq, kadang juga berantem. Gw sayang sama 2 adek gw itu, walaupun kadang mereka sering rese’. Dan kadang2” gw juga jadi kena marah nyokap ataupun bokap karena mereka berdua. Tapi justru itulah lucunya. Mereka itu hobii banget gambar. Apalagi si Thompz itoeh, tiap hari pasti gambarrr trz !! Heran deh gw.

Waktu ngeliat Lhick pake baju SMP, rasanya gak percaya deh. Dia itu tampangnya imut banget !! Cantik, baek lagi. Tapi itu kalo dirumah, dia cuma baek sama saudara2” nya ajah. Di sekolahan dia preman !! Temen2”nya pada takut ma dia. Ck ck ck. Berantemnya jago lho,, tapi tenaganya ajah yg kurang. Tomboy ?? Nggak juga koqq. Malah feminine bgt, modis gitu. He he he^^ .

Kalo sie Thompz inieh anak rese’ di rumah. Kadang2” bikin malu sieh saking bandelnya. Keliatannya sieh pendiem, jarang ngobrol. Orangnya kaku gt. Tapi baek koq, rajin. Kalo gw minta tolong, dia pasti mau.. Gw sering maen berantem2”an ma dia, dan jelas gw yg menang. He he he.. Tapi dia tetep ngotot walau gak pernah menang. Dia juga hobi maen PS. Hampir tiap hari maen game, kalo gak PS, yah game computer…

Gw seneng deh ngisengin mereka berdua. Lucu sieh… Imut2” gitu. Kadang dia orang ribut berdua. Kadang salah satu ada yg nangis. He he he^^, jadi inget ekspresi mereka waktu nangis. Biasanya Thompz toeh sering maksa Lhick. Yg ngajak maen monopoli lah, maen catur lha, panco, ular tangga… Kadang Lhick gak mau dipaksa2” gitu, tapi Thompz itu adek yg ngotak! Teteeep ajah dia maksa. Ada2” ajah. Gw ketawa2” aja kalo ngeliat mereka begitu. Kadang kalo gw pergi jalan2” kemana gitu, gw sering kangen ma mereka.

Kalo qt udah gede ntar, gak se-rame ini deh.. Pada sibuk masing2”, kuliah, kerja, atau udah punya rumah tangga sendiri. He he he^^. Sedih juga sieh..

You Might Also Like

1 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)