Beijing Olympics Closing Ceremony

Sunday, August 24, 2008




Gak kalah kerennya dr opening ceremony !! Memang closing kali ini cuma perlu waktu 2 jam,, sedangkan opening nya perlu 4 jam. Tapi gak apa2”, penontonnya jg puas koqq. Tiket ajah udah sold out dr bulan lalu !! Bahkan sebelum penutupan b’langsung,, harga tiket yg di jual para calo bisa 20jt !! T’nyata ada jg yg mau beli. Saking spektakulernya olimpiade ini, jd gak bakal rugi deh beli tiket semahal itu jg…

Td jg ada kembang api yg okz bgt !! China tuh memang negara hebat !! Bisa2”nya nyelengara’in acara spektakuler kayak gitu…. Sayang yah gw gak ada di Beijing… I luwbh olympiad so much !! Gw pengeeend bgt beli souvenir2” olimpiade nya. Boneka Fuwa,, baju2” resmi olimpiade… Smuanya deh pengen gw borong !!

Memang sieh,, slama ini selalu ada kronfrontasi trz, jg gosip2” tentang China… Yg mau di-boikot lah, kasus Lin Miaoke, juga kembang api palsu lah.. Pokoknya smua berita murahan laennya, gak akn m’halangi China u/ trz jd negara yg kuat, hebat, jg tangguh !! Bahkan sebelum acara olimpiade,, di China jg t'jadi gempa bumi lhoo... Tp buktinya, mereka b’hasil ngada’in pertunjukkan paling hebat se-panjang masa, dan di seluruh bumi khandd ?? Kalaupun memang penyanyi dan kembang api nya palsu,, itu artinya khand kreatif ?? Mereka mau memberikan yg t’baik u/ olimpiade ini, yg udah mereka tunggu2” selama 100 thn. Ada gak org laen yg punya ide se-kreatif itu,, u/ bikin acara semakin menarik ??

Org2” yg nyebarin gosip gak penting, & m’hina China,, menurut gw cuma org2” yg sirik !! Sirik karena gak bisa se-hebat itu… Banyangin aja deh,, China tuh udah dihina abis2”an, juga kena musibah trz,, tapi tetep ajah hebat !! Mereka gak cuma punya modal yg besar u/ olimpiade (bisa hampir 400trilyun lho),, tapi jg nunjukkin prestasi !! Mereka jd juara umum khand? Itu baru yg namanya juara dunia !! Dgn p’olehan emas t’byk pastinya…

U/ bikin acara spektakuler kyk gt jg perlu kreativitas tinggi !! Juga kerjasama penduduknya.. Lihat ajah para volunteers nya yg sampai 1,4jt org !! Itu pun hrz dgn proses seleksi, dan gak sembarangan org yg bisa jd volunteers. Mereka jg hrz b’saing dgn ketat u/ bisa nunjukkin rasa nasionalisme mereka itu.. Dan sekarang,, mereka udah menunjukkan semua itu.. Prestasi ok, modal ok, kreativitas tinggi, nasionalisme tinggi, kerjasama yg kompak.. Mereka udah b’hasil bikin heboh dunia,, dan nyelenggarakan acara paling megah.. Saluddt deh ma mereka smua !!

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)