All ‘Bout School

Wednesday, August 20, 2008

Sometime, I like school.. But sometime I don’t like school.

Yah,, gitu lah… Kadang kalo udah mualai banyak tugaz, atau ulangan,, gw tuh rasanya maleeezzz bgt mo skolah. Udah mulai pusing2”an di sekolah, ngitung2” rumus gakjebo.. Duhh, pokoknya gak niat gt deh. Mo bangun pagi jg segen kayaknya.

Gw seneng koqq di lingkungan sekolah, apalagi kalo seru, nyantai2” gt. Wahh, betah deh di sekolah. Kayak tadi sore, biz pulang skul qt ada tambahan bhs inggris ma Ms. Mitch… Emang cuma beberapa orang ajh sie yg ikutan.. Qt ngobrol2”, cerita2”. Ehh, tauk2” udah sampe jam 6 sore. Itu jg gak kerasa.

Td pagi ajah gw ngerasa gak ada mood gt. Ada accident dikit ma org2” di rmh… Gw pikir ada sesuatu yg penting ilank gak tau dimana. Gw langsung sms bokap.. Gak enak jg sieh ma bokap gw ituh. Paraggh deh td. Nyokap sampe nelpon trz ke HP,, gw jg jd bolak-balik kluar klz khand.. Udh gak konsen lg deh mo belajar toeh,, malah sampe mo nangis rasanya. Biznya penting banget sieh.. Dan kalo itu sampe bener2” ilank, bonyok gw hrz keluar 20jt u/ ganti yg baru. Gila khand ?? Tapi setelah dicari2” lg, akhirnya ketemu juga.. Wewwhh,, gak jd nangis deh.. Gw happy lg !! He he he ^^

Kalo pun hr ini gw seneng sekolah, tapi besok gak tau juga. Bisa2” gw malesss banget mo pergi ke skul. Itu toeh slalu berubah2” tiap hari. Gak bisa dipikirin deh hari ini lg mood atau nggak. Mudah2”an sieh gw slalu mood buat sekolah..

You Might Also Like

0 comments

Please kindly do leave the comment.. Thanks :)

INSTAGRAM